Pertarungan Sengit : 66 Atlet Bulutangkis Tangkis Barselah Siap Rebut Piala PUPR Aceh Barat

Aceh Barat- Word Pers Indonesia – 66 atlet yang siap bertempur hari ini dalam acara turnamen silahturahmi PUPR se-barsela yang akan berlangsung Gedung Olahraga (GOR) Dinas PUPR Aceh Barat.

Dalam turnamen bergengsi antara Aparatur Sipil Negera (ASN) PUPR se Barsela yang dilaksanakan PUPR Aceh Barat, ini dipastikan semua kabupaten kota mengirim pemain mereka untuk ikut berlaga.

Adapun 8 kabupaten kota yang ikut berlaga tersebut, yakni Dinas PUPR Aceh Barat mengirimkan 20 pemain, Kabupaten Nagan Raya 6 pemain,
Sementara itu Kabupaten Aceh Jaya 9 atlet, Kabupaten Simeulue 7 pemain, Kota Subulussalam 6 pemain dan 2 koordinator, Kabupaten Aceh Barat Daya 6 pemain, Kabupaten Aceh Selatan 6 pemain, dan Kabupaten Aceh Singkil 6 pemain serta didampingi 1 manager, 1 asisten manager dan seorang pelatih.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi menyebutkan, turnamen Bulutangkis Silaturahmi PUPR se Barsela tersebut, itu dilaksanakan sebagai bagian silaturahmi guna mempererat hubungan emosional sesama ASN di lingkup PUPR Barsela.

Selain itu, kata dia, lewat olahraga ini ia berharap bagaimana setiap ASN dapat mendukung dan meningkatkan kecintaan mereka terhadap olahraga bulutangkis.

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat emosional sesama ASN PUPR. Juga untuk meningkatkan produktivitas kerja dengan jiwa yg sehat serta meningkatkan kecintaan ke olahraga badminton,” kata Kurdi.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT RI Ke-77, Polres Aceh Barat Gelar Berbagai Perlombaan