Pemerintah Aceh Barat Targetkan Jembatan Gantung Manggi Dilaksanakan APBK perubahan atau APBK murni 2025

Aceh Barat || WordPers Indonesia : Pemerintah kabupaten Aceh barat Eksekutif dan legislatif bahas penanganan rehabilitasi jembatan gantung menghubungkan Cot Manggi Kecamatan Panton Reu – Menuang Kinco Kecamatan Pante Cermin.

BACA JUGA:  Balai Adat Direncanakan Jadi Gedung Perbankan, Baznas dan Kantor Dinas

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui dinas Pupr Aceh barat Rehab jembatan gantung Cot Manggi Menuang Kinco ini, sudah menjadi pembahasan antara eksekutif dan legislatif dimana akan menargetkan pada tahun 2025 dengan menggunakan anggaran APBK perubahan atau APBK murni pada tahun 2025 ini ungkap kepala dinas Pupr Aceh barat Kurdi.

BACA JUGA:  Kapolres Simeulue Himbau Masyarakat Ikut Cegah Karhutla

Tambanya penanganan jembatan secara bertahap salah satunya sistem pembongkaran bangunan yang saat ini masih berada di atas jembatan Cot Manggi apa lagi masih ada banyak kabel-kabel di atasnya termasuk kabel utama.

BACA JUGA:  Walikota Helmi Wujudkan Kesejahteraan Nelayan Kota Bengkulu dengan Konversi BBM Ke BBG

Dimana sebelumnya Pemerintah Aceh Barat juga telah mengajukan usulan ke BNPB untuk pendanaan jangka panjang memperbaiki jembatan Cot Manggi,kita sangat berkomitmen untuk memulihkan infrastruktur yang rusak usai bencana banjir melanda kabupaten tersebut di Tahun 2023 lalu.(*)

BACA JUGA:  Tegakan Qanun Aceh, Personil Satpol PP Dan WH Simeulue Lakukan Patroli di Pesisir Pantai