Tarmizi SP Dan Tim Berkomitmen Dengan Penandatanganan Pemilu Damai

Aceh Barat||WordPers : Indonesia : Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat gelar deklarasi yang dihadiri kedua pasangan calon Bupati Aceh Bara dan Wakil Bupati Aceh Barat yaitu Tarmizi SP – Said Fadheil SH (nomor urut 1) dan H Kamaruddin SE – Adi Ariyadi (nomor urut 2) kegiatan ini berlangsung di GOR Aceh Barat, 24 September 2024.

Dalam Kegiatan ini Tarmizi SP Saat di wawancarai dalam kegiatan tersebut, Alhamdulillah hari ini kita deklarasi pemilu damai, ini adalah harapan masyarakat Aceh barat kita melakukan pemilihan kepala daerah dengan damai dan sejuk,dengan adanya Penandatanganan kampanye damai ini yang disaksikan oleh masyarakat banyak sebagai harapan besar oleh masyarakat Aceh barat.

Tentunya yang mampu mengendalikan pemilu damai ini adalah pasangan calon masing masing. Kami Paslon satu dan tim berkomitmen apa yang di ikrarkan tadi, dengan harapan pasangan lain juga tentu patuh dengan apa yang telah di ikrarkan tadi sehingga pemilu damai bisa terjadi.

Lanjutnya, ekstabilitas keamanan sehingga menciptakan pilkada sejuk dan damai tampa politik uang dan memberitakan berita hoax dan hal- hal lain yang menganggu pilkada damai ini.

Saya Juga sampaikan kepada tim Tarza tetap melakukan kampanye damai, sopan,jujur dan adil sehingga kita bisa menyelenggarakan pemilu damai di Aceh barat yang harmonis.

 

BACA JUGA:  Partisipasi Terhadap Langkah Pemerintah, Hipmi Bengkulu Dukung Kebijakan PPKM Darurat