Polres Simeulue Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

0
Polres Simeulue Doa Bersama Foto/Dok Wak Rimba

Word Pers Indonesia Polres Simeulue menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Senin (21/11/2022) lalu, serta menggelar doa bersama untuk mendoakan masyarakat yang menjadi korban.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan di Joglo Polres Simeulue yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H dan dihadiri oleh PJU Polres Simeulue, personel Polres Simeulue, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue yang dipimpin do’a oleh pimpinan pesantren Ustad Hanafi.

Pada hari ini kita melaksanakan Do’a bersama sebagai sumbangsih kita dan berduka cita terhadap bencana gempa bumi yang menimpa saudara kita di Cianjur. Saya harapkan kita masih bisa merasakan bersyukur kepada Allah SWT dengan masih diberikan nikmat kesehatan terutama terkait rutinitas kita dalam melaksanakan Tugas Sehari-hari, ujar Ustad Hanafi.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyampaikan kami turut berduka cita atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur semoga korban yang meninggal atas gempa bumi tersebut dapat ditempatkan di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan belasungkawa atas tragedi gempa yang terjadi di Cianjur, “Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa, kita Personel Polres Simeulue menggelar doa bersama semoga korban diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi” kata Kapolres Simeulue.

Kegiatan do’a bersama berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik. (Wak Rimba )