Usai Libur, ASN Pemkot Bengkulu Kembali Diminta Optimalkan Pelayanan

Bengkulu, Wordpers Indonesia – Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu meminta para pejabat pegawai negeri sipil (PNS) di jajarannya kembali melayani masyarakat dengan optimal.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan wejangan kepada seluruh ASN Pemkot Bengkulu, terkhusus para Kepala OPD untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan terus berusaha mengakomodir setiap keluhannya.

“Kita harus betul-betul dekat dengan masyarakat. Untuk apa? agar kita dapat segera menindaklanjuti pengaduan atau keluhan mereka. Karena apabila ada laporan di WA walikota, wawali dan sekda segera ditindaklanjuti kepala OPD terkait,” ungkap Dedy,
di apel hari pertama masuk kerja, Senin (9/5/2022), di kantor Walikota Bengkulu.

Dedy meminta semua keluhan masyarakat dapat direspon dan ditindaklanjuti dengan cepat. Selain itu pihaknya juga meminta seluruh jajarannya melek akan teknologi di era modern apalagi saat ini masyarakat gemar bermain atau aktif di media sosial (Medsos).

“Suasana kerja yang nyaman harus kita ciptakan. Selain itu, kita harus melek dengan dunia media sosial di era perkembangan teknologi saat ini,” kata dia.

“Intinya jangan sampai ada lagi masyarakat menggeluhkan pelayanan di fasilitas publik, apa pun alasan nya warga Kota Bengkulu harus mendapatkan pelayanan prima seperti yang diinginkan pak Wali,” tegas Dedy.

Dedy mengapresiasi kepada seluruh jajarannya hingga saat ini terus mendukung visi-misi Walikota-Wawali untuk menciptakan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua, insya allah lelah itu menjadi lillah,” tutupnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan