Wujud Kepedulian Sesama, PSMTI Bengkulu Bagikan Ratusan Takjil Ke Masyarakat

Kota Bengkulu, Word Pers Indonesia Sebagai wujud kepedulian, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan sosial peduli sesama umat beragama dengan membagikan ratusan takjil kepada kaum muslimin, Kamis sore (14/4/2023), di kawasan wisata Pantai Panjang Sport Center Kota Bengkulu.

Disela-sela kegiatan itu, Ketua Harian PSMTI Provinsi Bengkulu Iryanka Aditya, kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dikawasan Pantai Panjang.

“Jadi ini bagian kegiatan sosial rutin termasuk kegiatan donor darah juga setiap bulan terus kita laksanakan dengan melibatkan sekitar 15 pengurus dan anggota PSMTI Provinsi Bengkulu. Tujuan kegiatan ini tidak lain sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama umat beragama dan saling bertoleransi,” ujar wanita yang akrab disapa Cece.

Dengan adanya kegiatan ini, dirinya berharap supaya masyarakat dapat menikmati keberkahan bulan suci ramadan secara bersama-sama.

“Semoga keberkahan bulan suci ramadan dapat kita rasakan bersama-sama,” jelasnya.

Terkait sumber dana kegiatan sosial PSMTI ini, lanjut dia merupakan dana kas PSMTI yang bersumber dari anggota untuk kemudian dilaksanakan program sosial yang sudah dibuat bersama pengurus.

“Kebetulan saat ini ada Wakil Ketua Bidang Sosial yang ikut dalam kegiatan ini,” tutupnya. (Red/Rp)

BACA JUGA:  Wujud Kepedulian, Gubernur Bengkulu Sampaikan Tali Asih Korban Kecelakaan Kerja PLN

Posting Terkait

Jangan Lewatkan