Feri Permata Resmi Nahkodai DPD Partai Ummat Kota Bengkulu

DPD Partai Ummat Bengkulu

Bengkulu, Wordpers Indonesia – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Ummat Provinsi Bengkulu resmi melantik ketua baru untuk Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Ummat Kota Bengkulu, bertempat di Jl.Sungai Rupat Pagar Dewa Kota Bengkulu, lebih tepatnya Sekertariat DPW Partai Ummat, pada minggu (19/12/2021).

Agenda pelantikan tersebut menunjuk Feri Permata yang merupakan Manager Adira finance sebagai ketua umum Partai Ummat Kota Bengkulu.

Dengan pelantikan itu, PLT Ketua DPW Partai Ummat Elvis Bakrie berpesan kepada ketua terpilih untuk tetap amanah dalam tanggung jawabnya sebagai ketua dan terus perjuangkan keadilan untuk rakyat sesuai dengan semboyan Partai Ummat “Lawan Kezaliman Tegakan Keadilan”.

DPD Partai Ummat Bengkulu

Sementara itu Feri menyebutkan, agenda yang akan ia lakukan terlebih dahulu adalah Restrukturisasi di dalam internal partai, serta dia juga akan melakukan pendekatan internal terlebih dahulu. Hal ini penting, agar ke depannya Partai Ummat tidak lagi mengalami masalah seperti pengurus tingkat DPC Partai Ummat memilih mengundurkan diri.

Seperti yang disampaikan Feri kepada media “ kami akan berbenah, dari ranah internal maupun eksternal dan menciptakan struggle (semangat juang ) kepada armada partai Ummat hingga memungkinkan partai Ummat ini dapat menjadi partai yang besar dan masuk dalam emapt besar partai di kota Bengkulu Ini.” Jelas Feri.

Feri meyakini, dengan struktur yang ada saat ini dan perombakan besar-besaran yang akan ia lakukan, Partai UMMAT, akan siap bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah Verifikasi Faktual KPU nanti kami dan segenap armada DPD Partai Ummat Kota Bengkulu siap bersaing bersama seluruh Partai dan bersinergi bersama masyarakat agar tetap menciptakan kegiatan demokrasi yang harmonis.” Sambungya.

“Kami akun melakukan kegiatan yang mebedakan kami dengan yang lainnya, mulai dari memberdayakan Perempuan agar mereka dapat mengakses kegiatan ekonomi dan menjadi peran penting dalam aktivitas ekonomi itu sendiri, serta kami juga akan memberdayakan masyarakat agar dapat terjun langsung dalam perekonomian yang dapat mendompleng penghasilan ekonomi mereka. Sesuai dengan semboyan Partai Ummat “Lawan Kezaliman Tegakan Keadilan”. Lanjut Feri

BACA JUGA:  Apresiasi Siswa Penghapal Al-Qur'an, Dedy Wahyudi : Kota Religus Segera Terwujud

Dalam kegiatan tersebut Feri juga berterimakasih kepada seluruh Sahabat Ummat Di Provinsi Bengkulu, dia menyampaikan ini semua tak lepas dari perjuangan dan kerja keras sahabat Ummat yang telah mengorbankan waktu dan keringat untuk menegakkan Partai Ummat di Bumi Raflesia.

Editor : Taufik Hidayat