Usai di Lantik, Feri Permata Targetkan 1 Dapil 1 Kursi di Kota Bengkulu

Moment Foto Bersama DPD Partai Ummat Kota Bengkulu Pasca Pelantikan
Moment Foto Bersama DPD Partai Ummat Kota Bengkulu Pasca Pelantikan

Bengkulu, Wordpers Indonesia – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bengkulu Feri Permata, sampaikan ucapan terimakasih atas pelantikan DPD partai ummat yang langsung disahkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Ummat, diaula ballroom Hotel horison pada hari Rabu (12/1/21) Kemarin.

Pasca pelantikan tersebut Feri menyampaikan bahwa amanah dan tanggungjawab yang dititipkan kepada mereka bukan tanggung jawab untuk mencari kekuasaan, tetapi untuk mengaplikasikan dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang ada di Kota Bengkulu.

“Untuk mempertanggung jawabkan amanah ini, kita akan se-segera mungkin berbenah diri pada lingkungan partai, karena disaat partai Kita kuat maka kita dapat menjadi tonggak terbesar dalam merealisasikan keluh kesah masyarakat,” Jelas Feri Permata.

Untuk target DPD Partai Ummat di 2024 sendiri minimal satu Dapil satu kursi sesuai dengan arahan pimpinan pusat Partai Ummat saat melantik DPD Ummat kemarin.

Mengingat peluang Partai Ummat di Kota Bengkulu sendiri masih tergolong besar, maka harapan dan keinginan masyarakat menjadi semakin tinggi.

Memang banyak aspirasi masyarakat yang telah direalisasikan tetapi tidak mungkin terpenuhi 100%, banyak juga yang belum direalisasikan.

Dengan mengingat itu, Ferry menginginkan DPD Partai Ummat dapat masuk bersama-sama menjadi unsur kekuatan politik yang bisa melakukan checks and balances, dengan tujuannya untuk menegakkan keadilan melawan kezaliman sesuai dengan semboyan Partai Ummat.

Editor : Taufik Hidayat

BACA JUGA:  Sudah 166 Tsk Diamankan Polda Bengkulu di Ops Cipkon 2020