Bupati Erli Hasim Buka Turnamen Futsal Knpi Simeulue cup II

Bupati Simeulue Erli Hasim Buka Turnamen Futsal Knpi Simeulue Cup II, Minggu (13/03/2022).
Bupati Simeulue Erli Hasim Buka Turnamen Futsal Knpi Simeulue Cup II, Minggu (13/03/2022).

Aceh, Wordpers Indonesia – Ketua Panitia Ruli Firmansyah, S.Sos mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus yang telah berperan dalam kepanitiaan untuk menyiapkan segala urusan hingga berlangsungnya kegiatan Turnamen Futsal KNPI Cup II, Minggu (13/03/2022).

Ruli Firmansyah menjelaskan, kegiatan Turnamen Futsal KNPI Cup II ini didanai oleh kas KNPI Simeulue dan para Donatur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia, berkat kerja keras dan upaya yang dilakukan, sehingga lancarnya kegiatan Turnamen Futsal KNPI Cup II ini,” ungkap Ruli Firmansyah.

Mengingat pentingnya kegiatan, Ketua Knpi Kabupaten Simeulue Adi Saleh S.Sos.I., MA mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dari program yang telah diagendakan.

“Ini adalah kegiatan lanjutan yang telah dilakukan oleh sebelumnya, maka hari ini kita lakukan kembali sebagai ajang pengingat kita nantinya bahwa kegiatan kedepan akan kita lakukan lebih besar lagi,” Kata Adi Saleh

Dirinya mengharapkan dalam ajang Turnamen Futsal ini selalu menjunjung tinggi Sportivitas antar pemain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simeulue yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan KNPI Simeulue ini dan sekaligus membuka turnamen KNPI Cup II,” ujarnya

Adi Saleh berharap ajang ini sebagai wujud pembangkit semangat para pemuda Kabupaten Simeulue dalam ajang turnamen, bukan hanya perebutan piala dan mendali saja dalam turnamen ini

Dengan membuka kegiatan, Bupati Simeulue Erli Hasim mengatakan bahwa, saya ucapakan selamat bertanding kepada 43 tim yang mengikuti dalam ajang turnamen KNPI ini. Saya mengapresiasi langkah langkah yang di tempuh KNPI Simeulue yang selalu aktif dalam mengadakan event event khususnya yang berorientasi untuk Pemuda, agar moments ini bisa menumbuhkan semangat kebersamaan dan persaudaraan diantara para pemuda di kabupaten Simeulue.

BACA JUGA:  GEMPAR: Kami Mengutuk Keras Kasus Rudapaksa Anak Disimeulue

Tambahnya Bupati Simeulue juga mengingatkan kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas bermain, dengan semboyan “fair play”, agar tujuan utama dilaksanakannya turnamen ini bisa dirasakan manfaat Bupati Simeulue juga mengucapkan Apresiasi dan penghargaan kepada Ketua dan Anggota Panitia pelaksana event ini, semoga hal ini menjadi motivasi untuk pelaksanaan event event yang lebih besar di kemudian hari.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kadispora Jamal abdi, SE, Kasatpol PP- WH Simeulue Dodi Juliardi Bas, S.STP., MM, Ketua KONI Simeulue Safrizal, Kepala Desa Suak Buluh Alisudin. TH, Para Ketua OKP/ORMAS, Perwakilan Asosiasi Futsal Simeulue dan Ketua Ippelmas Aceh Barat Ahmad Hidayat.

Kontributor : Wak Rimba

Editor : Taufik Hidayat