Karyawati Pabrik Roti Ditusuk Mantan Pacar, Pelaku Juga Tusuk Dirinya Sendiri

Ilustrasi Garis Polisi Di Lokasi Perkara Pembacokan Dok Net
Ilustrasi Garis Polisi Di Lokasi Perkara Pembacokan Dok Net

Word Pers Indonesia Peristiwa berdarah terjadi di RT 31 Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu yakni dugaan penusukan yang dialami salah satu karyawati Pabrik Roti Aroma Tiga Kota Bengkulu, Selasa (12/4/2022) malam.

Berdasarkan data terhimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban bernama Heni warga Bengkulu Selatan sedangkan terduga pelaku yakni BU warga Talang Beringin.

Salah satu warga saat ditemui di TKP mengatakan dugaan penikaman terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Terduga pelaku datang ke tempat kerja korban yang saat itu korban sedang berada di Mess lantai 2. Terduga pelaku langsung naik ke lantai 2 dan bertemu korban.

Saat itu diduga antara korban dan terduga pelaku terlibat cekcok mulut dan diduga terduga pelaku langsung menusuk korban menggunakan pisau yang diduga sudah dibawa terduga pelaku dari Rumah.

Setelah melakukan dugaan penusukan terhadap korban, terduga pelaku diduga langsung kabur dari lokasi dan diduga sembari menusuk dirinya sendiri dibagian perut.

Terduga pelaku berhasil diamankan dalam kondisi terkapar bersimbah darah.

Sementara, Ike Umiyati rekan korban mengatakan, terduga pelaku datang bersama temannya. Terduga pelaku datang langsung naik ke atas.

“Tadi sempat ribut-ribut, terduga pelaku ini mantan pacar korban,” katanya.

Dilansir BencoolenTimes.com, saat ini di TKP, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti pisau yang diduga digunakan untuk melakukan penusukan. TKP juga telah dipasang garis polisi. (R.or)

BACA JUGA:  Selang 2 Bulan, Para Penyerobot Lahan Pelindo Bengkulu Diringkus Polda Bengkulu