Polsek Kerkap Bagi-Bagi Paket Sembako di Dua Kecamatan

Polsek Kerkap Bagi Sembako

Word Pers Indonesia Jajaran Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara, tertangkap kamera awak media ini saat sedang melakukan kegiatan bagi – bagi paket sembako kepada warga di wilayah kecamatan Kerkap dan Hulu Palik, Selasa (06/09/2022).

Kapolsek Kerkap IPDA Ratno, SH dikonfirmasi awak media ini membenarkan bahwa dalam rangka kegiatan rutin Gerakan Sedekah Bersama (GSB) Polres Bengkulu Utara membagikan 40 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak kami (Polisi).Nilainya memang tidak seberapa. Tapi apa yang bisa pihak kita berikan hari ini, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihak Polres Bengkulu Utara dan Polsek Kerkap.Untuk kegiatan GSB Polres Bengkulu Utara pada bulan ini, diwilayah hukum Polsek Kerkap,” ujar Kapolsek Kerkap.

Lebih lanjut dijelaskan IPDA Ratno, SH bahwa selain kegiatan sosial tersebut, pihaknya juga bersama ketua Ranting Bhayangkari, pengurus Polsek Kerkap turun langsung meninjau dan menjenguk warga yang sedang sakit. memberikan suport.

“Pihak kita juga bersama ketua ranting Bhayangkari dan pengurus serta pihak puskesmas berkunjung menjenguk warga yang sedang sakit. Ini juga sebagai bentuk menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan polri dengan masyarakat. Semoga dengan langkah-langkah yang kita tempuh dapat membawa berkah dan kebaikkan bagi kita semua,” pungkasnya. (Eren)

BACA JUGA:  Kades Terpilih di Bengkulu Utara Dilantik Dipenjara