Personel Polres Simeulue Safari Ramadhan Dimasjid AL MAKRUF

Simeulue-Word Press Indonesia-Personel Polres Simeulue melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di mesjid Al Makruf Desa Air Dingin Kecamatan. Simeulue Timur Kabupaten. Simeulue,Sabtu malam (2/4/2023)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan polres simeulue dalam rangkah dibulan suci ramadhan untuk menambah Iman dan taqwa serta Menjalin Tali Silaturahmi dengan masyarakat sehingga hal ini bisa menarik para masyarakat untuk bisa kembali giat meramaikan masjid.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, bahwa Kegiatan safari Ramadhan ini diisi dengan acara Sholat Isya’ Berjamaah disambung Sholat Teraweh dan witir Berjamaah.

Kapolres menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh ampunan ini, Polres Simeulue akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah Kota Sinabang dan pelosok desa nantiknya

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, selain itu untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan masyarakat dan juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti” ucap Kapolres.

BACA JUGA:  Polres Laksanakan Upacara Pesejuk  Dan Tradisi Keluarga Asuh Bintara Polri di Lingkungan Polres Simeulue Tahun 2023