DWP Bengkulu Tengah Gelar Kegiatan Isra Miraj 1445 H dan Pertemuan Bulanan

Bengkulu Tengah, Word Pers Indonesia Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan Isra Miraj 1445 Hijriah dan pertemuan bulanan untuk seluruh kepengurusan di Pendopo Bukit Kandis pada Kamis (15/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Bengkulu Tengah, Ny. Susilo Dharmarini Rachmat, Kabag Kesra, Watiullah, M.Pd., perwakilan dari Kementerian Agama, serta pengurus DWP Kabupaten, OPD, dan Kecamatan.

Dalam kegiatan Isra Miraj 1445 H, Ustad H. Siun Rohan memberikan ceramah agama tentang pentingnya melaksanakan sholat lima waktu.

Ketua DWP Bengkulu Tengah, Ny. Dharmarini Rachmat, menyampaikan pentingnya administrasi yang tertib dan akuntabel dalam menjalankan organisasi DWP yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan, penting untuk memiliki administrasi dan dokumentasi yang lengkap. Hal ini akan memastikan bahwa program dalam organisasi berjalan dengan tertib dan terperinci. Saya berharap DWP Provinsi, saat memberikan pembinaan ke Kabupaten Bengkulu Tengah, dapat memberikan dampak positif yang membanggakan,” ungkapnya.

Setelah sambutan dari Ny. Dharmarini Rachmat, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Siun Rohan hingga selesai.

Reporter: Fery
Editor: Anasril

BACA JUGA:  Polres Mukomuko: Peringatan Isra Mikraj, Sentuhan Spiritualitas dan Kedisiplinan Polisi