Bermula Bisnis Hijab Kini Bintang Putriyama Aninda merambah Bisnis Parfume

Jakarta,Wordpers.id-Mengeluti dunia bisnis sejak lama, jatuh bangun merintis dan bahkan memutar haluan, tak membuat sesosok wanita berparas cantik ini menyerah. 21-07-2024

Sempat mengalami ke bangkrutan bisnis hijab, beralih ke Parfum Bintang menyampaikan bila semua yang bisa membuat ia sampai titik ini adalah bagian dari proses kehidupan dan hasil kerja keras jelasnya.

Bintang Putriyama Aninda wanita berparas cantik adalah Ceo Of Parfum Populer Dofty.id.

Dofty.id berdiri pada tahun 2020,sebagai brand inspired parfume yang bertujuan untuk membantu membuat lapangan pekerjaan untuk orang-orang di luar sana yang sedang struggle mencari pekerjaan.

Pandemi COVID-19 dan tergoncangnya bisnis hijab saya membuat Dofty.id menjadi harapan untuk menghidupi saya dan juga menghidupi orang lain.

Usaha dan harapan terkadang memang tidak selalu lancar. Awal mula Dofty “lahir”, sangat susah, ujar Bintang.

Mempunya kinerja bagus, akun instagram dan shoppe @dofty.id. tak pernah kesepian pembeli.

Bee mengaku bila dirinya,sempat diragukan dan dianggap tak mampu mencapai cita-citanya, siapa sangka wanita berparas cantik dari Solo ini bisa membuktikan bila ia bisa sukses berkat kerja keras dan konsisten diri.

“ Semua aku rintis dari nol, sempat bangkrut, jatuh, bangkit jatuh lagi bangkit lagi, sampai titik ini, semua proses aku lalui dan bersyukur tetap bisa berdiri dan sampai titik ini” jelas Bee. (Tw7)