Deklarasi Damai Pilkada Aceh Barat Menjadi Hajat Demokrasi Sesungguhnya Ungkap Ketua KIP

Aceh Barat||WordPers – Indonesia : Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat gelar deklarasi yang dihadiri kedua pasangan calon Bupati Aceh Bara dan Wakil Bupati Aceh Barat yaitu Tarmizi SP – Said Fadheil SH (nomor urut 1) dan H Kamaruddin SE – Adi Ariyadi (nomor urut 2) kegiatan ini berlangsung di GOR Aceh Barat, 24 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir jajaran Forkopimda Aceh barat di antaranya, PJ bupati Aceh barat di wakili Mawardi,Ketua DPRK Aceh Barat,polres dan kodim Aceh barat dan pimpinan-pimpinan partai politik pengusung dari masing masing Kandidat.

Dalam kegiatan tersebut kedua pasangan calon melaksanakan menandatangani naskah deklarasi kampanye damai dengan poin kesepakatan untuk kampanye secara damai, di mana diharapkan kedua pasangan calon melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua KIP Aceh Barat Cici Darmayanti dengan sudah di tandatangani naskah deklarasi kampanye damai yang ada di Aceh barat, semoga kedua paslon bisa menaati aturan yang telah di tentukan dan di tandatangani yang disaksikan bersama-sama.

Ia berharap kampanye damai ini tidak saling melakukan intimidasi dan tidak melakukan pembicaraan isu sara kedua paslon maupun tim sukses, sehingga pemilihan daerah ini bisa tertib dan damai di Aceh barat.

Lanjutnya, Tahap pertama kampanye damai akan di lakukan di DPRK Aceh barat dalam menyampaikan visi dan misi oleh kedua kandidat calon bupati Aceh barat tutupnya ketua KIP Aceh barat.

 

BACA JUGA:  Kasus Bumdes di Bengkulu Utara, Kejari Kembali Terima Uang Titipan Pengembalian Rp. 100 Juta