Binmas Polda Bengkulu Kunjungan ke Padepokan Nur Al-Islah dan GIAN

Wordpers.id, Bengkulu – AKBP Sosianto, Kabag Operasional Binmas Polda beserta jajarannya mengunjungi Padepokan Pengajian Nur Islah, dalam rangka kegiatan rutin program Direktorat Binmas Polda Bengkulu untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Rabu 11/3/2020 Siang.

Kedatangan AKBP Sosianto tersebut diterima langsung oleh Ketua Padepokan Pengajian Nur Islah.

AKBP Sosianto menjelaskan, kedatangannya tersebut dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh elemen, agar terciptanya suasana yang kondusif di kalangan masyarakat, terutama di Padepokan Pengajian Nur Islah tersebut.

“Kompleksnya kunjungan ini merupakan tindak lanjut mengatasi permasalahan yang berkembang di masyarakat. Oleh karena itu Pemerintah dan aparat Kepolisian melakukan upaya upaya pencegahan dengan mengadakan Sosialisasi,” ungkap AKBP Sosianto saat dihubungi Melalui Whatsapp.

Lanjutnya, Ia mengatakan akan menjalin komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat, untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas di kalangan masyarakat.

Disisi lain, Ketua Padepokan Pengajian Nur Islah sekaligus Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Bengkulu Imam Syafei bersyukur atas kedatangan AKBP Sosianto bersama rombongannya.

“Alhamdulillah, artinya Padepokan Pengajian Nur Islah ini diperhatikan dan dibina dari Bimnas Polda Bengkulu,” ungkap Syafei.

Tutupnya, Ia menjelaskan bahwa semua kegiatan Padepokan akan kembali rutin dilaksanakan. Mulai dari kegiatan rehabilitasi narkoba dan ANAK jalanan, yang akan selenggarakan setiap Kamis malam dengan rancangan kegiatan acara sholat isyah dan dilanjut zikir bersama. [Mj]

BACA JUGA:  Kenaikan Iuran BPJS, Masyarakat Minat Pindah Kelas

Posting Terkait

Jangan Lewatkan