Bupati Mian Lantik Dewan Pendidikan Bengkulu Utara

WORDPERS.ID, BENGKULU UTARA – Dalam mewujudkan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara yang berkualitas. Bupati Mian melantik sebanyak 13 orang pengurus Dewan Pendidikan Bengkulu Utara periode 2020- 2022, Rabu (29/1/2020).

Bupati Mian dalam Arahannya berharap agar dewan pendidikan yang baru dilantik tersebut bisa membantu mengatasi  problem-problem pendidikan ada.

“Saya sangat berharap dewan pendidikan yang baru bisa membantu mengatasi problem-problem dunia pendidikan yang ada,Termasuk mengawasi kinerja dinas pendidikan serta tenaga pendidik serta  menghimpun aspirasi masyarakat demi kemajuan dunia pendidikan di bengkulu utara ini,”ujar Bupati.

Ia juga meminta pihak dinas pendidikan untuk dapat turun langsung.

“Dalam 1 tahun ini sudah saya perintahkan  jajaran dinas pendidikan untuk turun langsung melihat situasi kondisi sekolah.Sebab pendidikan yang berkualitas itu hanya bisa kita capai dengan cara berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk dengan seluruh para kepala sekolah dan dewan pendidikan. Jangan sampai hanya menerima laporan di belakang meja saja,”imbuh Mian.

Sementara itu, Ketua dewan Pendidikan Bengkulu Utara,Tommy Febrizky berharap Sinergitas antar semua element masyarakat dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan Bengkulu Utara tetap bisa terjaga.

“Terimakasih pada pak bupati yang telah melantik kami.Banyak pekerjaan rumah yang harus kami tuntaskan,Mari kita satukan tekad untuk  penddikan Bengkulu Utara  yang maju dan berkualitas,”pungkas Tommy.

Pantauan media ini, Pelantikan tersebut berlangsung khidmat berlangsung di aula SMPN 25 kecamatan Padang jaya Bengkulu utara.Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran dinas  pendidikan,anggota DPRD provinsi bengkulu,Andaru Pranata,Kapolsek padang jaya serta seluruh kepala sekolah menengah pertama (SMP) Se- Bengkulu Utara. 

Berikut struktur Dewan Pendidikan Bengkulu Utara periode 2020-2022 :

No Nama                           
1 Tommy Febrizky,S.Sos.Isebagai Ketua
2 Amirul Mukminin sebagai Sekretaris
3 Mori Indrianti, SE sebagai Bendahara
4 Dra,Hj.Rr.Ayu Dewi Widorini sebagai Anggota
5 Drs.Ketut Kawice, M.Pd sebagai Anggota
6 Lulus Triyono, SP sebagai Anggota
7 Sali Rodi, S.Pd sebagai Anggota
8 Drs.Suryanto sebagai Anggota
9 Junsen Frendy Tamba sebagai Anggota
10 Binawan sebagai Anggota
11 Kusno, S.Pd.M.Pd sebagai Anggota
12 Drs.Bambang Pramana Budi,  M.Pd sebagai Anggota
13 H.Mahmud Yunus, S.Ag.MM sebagai   Anggota.

BACA JUGA:  BPD Bengkulu Utara, Peraturan Menuai Polemik

Bengkulu Interaktif


Posting Terkait

Jangan Lewatkan