Kecamatan Pino Raya Gelar Upacara Bendera HUT Ke-20 Th

Upacara Bendera HUT Pino Raya ke-20

Bengkulu Selatan, Word Pers Indonesia Peringati Hari ulang tahun yang ke 20th Pada hari Sabtu 17/april 2021 kecamatan Pino Raya kabupaten Bengkulu selatan di tahun 2021 ini melaksanakan upacara bendera bertempat di lapangan Afandi Rustam.

Upacara ini di pimpin inspektur upacara Camat Pino Raya, Hendri Farial, Komandan upacara Serka Fahrul, penggerak bendera Merah Putih oleh siswa SMUN 9 Bengkulu selatan, ketua panitia penyelenggara HUT kecamatan Pino Raya Hendri Kurniawan kepala Desa Tj Aur II, pembaca riwayat Kecamatan Pino Raya Frans kepala desa Kemang Manis, pembaca UUD 1945 sukurdin kepala Desa Padang Beriang, Pembaca Do”a Kepala KUA Pino Raya Drs.H. Windraini. Mhi.

Upacara Bendera Juga dihadiri Kapolsek Pino Raya koramil 408-01/Pino, KUA Pino Raya dan diikuti seluruh kepala Desa, perangkat desa, BPD serta anggota se kecamatan Pino Raya.

Dalam amanat yang disampaikan Hendri Perizal selaku inspektur upacara beliau mengajak seluruh para pemerintah desa dan masyarakat setempat untuk bekerja sama membangun desa demi terwujudnya menjadi desa emas dan menjadi suritauladan dan panutan bagi desa lainnya.

Selama upacara berlangsung kidmad dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19

Dengan harapan dalam peringatan hari ulang tahun ke 20th di tahun 2021 ini semoga kecamatan Pino Raya semakin maju jaya. (Ali)

Upacara Bendera HUT Pino Raya ke-20
Upacara Bendera HUT Pino Raya ke-20
Upacara Bendera HUT Pino Raya ke-20
Upacara Bendera HUT Pino Raya ke-20

Next Post

Simpan Sabu di Parkiran Pasar Inpres, Pemuda Kaur Ditangkap Polisi

Ming Apr 18 , 2021
Word Pers Indonesia – Pemberantasan penyalahgunaan narkoba terus di galakkan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran. Kali ini upaya Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Kaur Polda Bengkulu dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kaur membuahkan hasil. Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, melalui Kasat Narkoba AKP Rasi […]
simpan Sabu Diparkiran,Pemuda Maje Ditangkap Polisi