PDHI Bengkulu Serahkan 100 Liter Disinfektan ke Pemprov

Wordpers.id, Bengkulu – Dalam rangka mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Provinsi Bengkulu mendapat dukungan dan bantuan disinfektan dari Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Wilayah Bengkulu. 

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 bak jamur di musim hujan. Bahkan menunjukkan data jumlah pasien di Indonesia terkonfirmasi positif terus bertambah dan grafiknya sangat signifikan.

Ketua PDHI Wilayah Bengkulu drh Hafli Hasibuan mengatakan, ada 100 liter disinfektan yang disalurkan untuk membantu pemerintah dalam pemberantasan virus Corona. 

“Kami menyalurkan bantuan 100 liter disinfektan kepada pemerintah sebagai upaya untuk membasmi memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ini,” sampai Ketua PDHI ini kepada awak media, Rabu (15/4/2020) siang. 

Ketua PDHI ini juga menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi peraturan seperti memakai masker untuk sehari-hari dan mengharapkan masyarakat dapat berdiam diri dirumah saja apabila tidak mempunyai kepentingan yang terlalu mendesak. 

“Covid-19 ini memang menjadi tugas kita bersama untuk melakukan langkah antisipasi dan pencegahan. Semoga wilayah Bengkulu bisa segera mengalami penurunan dan secara umum kita semua mengharapkan Covid-19 ini bakal pergi dan tak kembali lagi,” harap Hafli. 

BT

BACA JUGA:  Disnakertrans Provinsi Bengkulu Cetak Pekerja Handal