Pemerintah Kabupaten Simeulue Tunjuk Dr. Effie Masyitah Siregar, Sp.OG PLT Direktur Rumah Sakit Simeulue

Simeulue-Word Pers Indonesia-PJ Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, menunjuk Dr. Effie Masyitah Siregar, Sp.OG, sebagai Pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit kabupaten Simeulue menggantikan Dr.Farhan yang menjabat sebelumnya.

Dimana Direktur sebelumnya Dr.Farhan Diketahui, bahwa menjabat sebagai Direktur RSUD Simeulue sudah sudah 5 tahun 4 bulan lalu, tiba-tiba dr.farhan melayangkan surat pengunduran diri sebagai direktur rumah sakit kabupaten Simeulue.

Pemerintah kabupaten Simeulue untuk mengisi kekosongan direktur rumah sakit maka pemerintah segera mengambil tindakan dan memberikan amanah kepada dr. Effie Masyitah Siregar, Sp. OG, sebagai Plt Direktur RSUD.

Surat Perintah Pelaksana tugas ini diserahkan langsung diserahkan Asisten II Setdakab Simeulue, Dedi Erisma, SE, selaku Nota Dinas (ND) Sekretaris Daerah Simeulue, pada Jumat 22/9/2023 di Aula Rumah Sakit umum kabupaten Simeulue.

Penunjukan dr. Effie Masyitah Siregar, Sp. OG, sebagai Plt Direktur RSUD sebagaimana tertuang dalam Surat Perintah Bupati Simeulue nomor: 800.1.3.3/223/2023.

“Rumah Sakit ini perlu pelayanan kepada masyarakat dan ini tidak bisa berhenti. Maka itu hari ini ditunjuk Plt Direktur menggantikan Dr. Farhan,”ujar Dedi Erisma, SE.

Asisten II ini berharap saling bahu membahu dan kompak untuk memajukan RSUD. Menurutnya tidak ada yang tak bisa dilaksanakan apabila saling mendukung.

“Tolong dibantu ibu Effie diback up sebagaimana yang berlaku pada Dr. Farhan. Jangan ada perbedaan tutup Dedi Erisma.

Dalam kesempatan itu Hadir Plt Kepala Dinas Kesehatan, dr. Armidin, Inspektur, Drs. Alwi Alhas, dan Sekban BKPSDM, Ludi Harto.

BACA JUGA:  Mualem Bocorkan Sejumlah Nama Cabup dari PA, Termasuk Hendri Muliana Sebagai Cabup Aceh Jaya