Pimpinan Melborn Grub Zulkifli Andi Govi Bantu Sekret Untuk Aliansi Mabes- Palestina

Aceh Barat-WordPers Indonesia-Aliansi Mabes- Palestina ( Masyarakat Dan Mahasiswa Bela Palestina) lakukan kegiatan beberapa tempat di Aceh barat, diantaranya melakukan Pengalangan Dana, Zikir Akbar dan Doa Bersama Untuk Palestina dan Aksi long Mars. kegiatan ini di mulai dari tanggal 15 Nov 2023.

Diketahui, Kegiatan Ini tergolong dari beberapa lembaga yang ada di Aceh Barat sebanyak 71 Lembaga tergabung dalam satu aliansi atas nama Mabes- Palestina (Masyarakat dan mahasiswa belah palestina).

Dalam kegiatan melalui pantuan media Banyak pihak yang membantu dan mendukung baik dari kalangan masyarakat Aceh barat, senior-senior, YaKesma (Yayasan kesejahteraan Madani, dan juga salah satu toko muda Aceh barat yaitu Zulkifli Andi Govi yang sering di salah Dek Jul selaku pimpinan Melborn Grub dan selaku pemilik Hasan Melborn ia beliau membantu salah satu milik tokonya untuk di pinjamkan ke mabes untuk menjadi sekret mabes sementara.

Dede Rahman M, selaku koordinator pengalangan dana Ia Mengatakan, Dengan mengucapkan rasa syukur salah satu toko muda telah membantu sekret kepada Aliansi kami atas nama Mabes- Palestina memberikan salah satu tokonya untuk kami pakai sementara untuk tempat kami berteduh dan musyawarah nantiknya.

“Dalam hal pertemuan ini juga kami dari aliansi mabes memberikan sebuah buah tangan kami yaitu berupa (Sal palestina) untuk ucapan rasa terima kasih kami,” ujar Dede.

Dengan Waktu yang sama, Zulkifli Andi Govi juga mengatakan Bahwa kegiatan ini beliau sangat mendukung atas gerakan para penerus bangsa ini dalam sebuah Aliansi Mabes-palestina mereka membuat sebuah gerakan yang besar untuk membela saudara saudara kita yang ada palestina.

“Maka hari ini mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi terhadap apa yang di lakukan aliansi MABES-PALESTINA, Dengan niat yang baik insyaallah akan mendapatkan yang baik nantinya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tiga Ribu Lebih Pelanggaran APS di Kota Bengkulu Ditemukan

Reporter: Wak Rimba

Posting Terkait

Jangan Lewatkan