PMJB Apresiasi Gubernur Sambangi Pasien Positif Covid 19

Wordpers.id, Bengkulu – Kunjungan atau Suport Gubernur Bnegkulu Rohidin Mersyah terhadap Pasien Positif Covid-19 pada beberapa hari yang lalu banyak mendapat tanggapan dan Apresiasi.

Kali ini Ketua Persatuan Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Dr Yanto SH yang juga Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memberikan apresiasi atas motivasi yang diberikan Gubernur Bengkulu kepada Pasien positif Covid-19.

Untuk diketahui Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengunjungi rumah warga positif COVID-19 atau Virus Corona.

Ia datang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat setempat agar tidak menjauhi atau mengucilkan pasien selama masa isolasi mandiri di rumah.

Ia juga memberikan support moral dan motivasi kepada pasien agar tetap tenang, tidak usah panik dan jangan merasa diperlakukan perbeda.

Didampingi tenaga medis dan RT setempat, Gubernur Rohidin sempat ‘ngobrol’ melalui sambungan telepon dari depan pagar rumah pasien.

“Kami mau ngasih suport aja. Mau meyakinkan publik yang memiliki pemahaman berdeba. Jadi ibu tidak usah hawatir, tenang, jangan panik, jangan merasa disisihkan,” kutipan percakapan Gubernur Rohidin bersama pasien yang diketahui merupakan seorang ibu dan anak yang diduga terpapar suaminya.

Sang suami sendiri saat ini dirawat di Rumah Sakit M Yunus Kondisi baik dan sehat.

Kepedulian Gubernur Bengkulu terhadap Pasien Positif Covid-19, Kali Ketua PMJB Provinsi Bengkulu yang juga Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr Yanto SH MH melalui pesan whatsapp Mengatakan yang terpenting dan paling utama yakni kita sepatutnya menaati himbauan Pemerintah supaya dapat dengan cepat memutus Rantai Penyebaran wabah tersebut.

“Terpenting dan paling utama taati himbauan pemerintah, supaya mata rantai cepat terputus,”Ujar Ketua PMJB.

Lanjut Ketua PMJB Menambahkan Apa yang telah dilakukan Gubernur Rohidin Mersyah sangat Bagus supaya dapat memberikan Motivasi dan Dukungan Moril bagi Pasien sekaligus dapat Sosialisasi kepada Masyarakat.

BACA JUGA:  Kunjungi Keluarga Korban Diterkam Buaya, Gubernur Rohidin Ambil Langkah Strategis

“Bagus itu kan memberi motipasi dan dukungan moril bagi pasien sekaligus sosialesasi kpn masarakat,”Kata Ketua PMJB.

Tentunya Harapan kami masyarakat Provinsi Bengkulu mendoakan supaya Bapak Gubernur Rohidin Mersyah selalu sehat selalu dan tidak bosan-bosannya melakukan Sosialisasi ke Masyarakat.

“Tentunya pak gub sehat selalu dan jangan bosan-bosan untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat”, tutup Ketua PMJB Yanto.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan