Rektor UPB, sebut Helmi Hasan pemimpin yang religius

Wordpers.id, Jawa Barat- Walikota Bengkulu Helmi Hasan jalin kerjasama Religius dan Bahagia dengan pihak Universitas Pelita Bangsa (UPB), Cikarang Kabupaten bekasi Provinsi Jawa Barat, Rabu (22/1/2020).

Kerjasama Religius dan Bahagia ini dalam bentuk dukungan UPB dengan Pemerintah Kota Bengkulu dalam program manajemen masjid.

Pertemuan kerjasama ini selain dihadiri langsung oleh Rektor UPB Hamzah Muhammad Mardi Putra, juga dihadiri mahasiswa Program Doctor of Business Administration (DBA).

Hamzah menilai bahwa Walikota Bengkulu Helmi Hasan adalah sosok pemimpin yang mempunyai banyak ide-ide yang prinsip yang sangat bagus dan itu patut untuk didukung atau disupport.

“Untuk memimpin suatu daerah itu memang perlu ide-ide dan prinsip. Dan itu harus dibangun. Pak Helmi itu memiliki ide yang sangat bagus. Itu patut didukung,” kata Hamzah.

Terkait kerjasama Religius dan Bahagia Pemerintah Kota Bengkulu dengan Universitas Pelita Bangsa, salah satunya mengenai manajemen masjid, Hamzah sangat menyambut baik dan sangat mendukung kerjasama itu.

Karena menurut beliau kerjasama ini merupakan suatu langkah yang penting.

“Karena institusi pendidikan itu tidak bisa bergerak sendiri. Jadi harus membangun kerjasama dengan pemerintah setempat termasuk pemerintah di daerah-daerah lainnya. Terutama dengan masjid-masjid. Kerjasama yang dibangun itu akan meningkatkan meningkatkan pembangunan baik di institusi pendidikan swasta dan negeri,” ujar Hamzah (Soprian/Rilis).

BACA JUGA:  Panggil Atlet Tanpa Seleksi, FORKI Bengkulu Diprotes Perguruan Karate