Wujud Cinta Daerah, Gubernur Sempatkan Hadiri Tabligh Akbar Di Air Rami Berbaur Dengan Masyarakat

Mukomuko, wordpers.id – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Hadir pada tabligh akbar dan doa bersama sambut HUT Mukomuko ke 17 di Kecamatan Air Rami. (22/2).

Pantauan Media ini Ribuan Masyarakat Desa Talang Rio Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Sambut Kedatangan Gubernur Bengkulu pada Acara Tabligh Akbar.

Gubernur Rohidin mengapresiasi masyarakat Desa Talang Rio Kecamatan Air Rami yang telah hadir pada acara Tabligh Akbar dalam Rangka HUT Mukomuko yang ke 17.

“Kita Beri Apresiasi yang setinggi-tingginya kita berikan kepada Masyarakat Talang Rio Kecamatan Air Rami yang telah antusias hadir pada acara Tabligh Akbar dalam Rangka HUT Mukomuko yang ke 17,”ujar Gubernur.

Gubernur Menambahkan Kegiatan yang tumbuh secara alami dan dipersembahkan untuk Daerah merupakan Wujud kecintaan Masyarakat Kepada Daerah tersebut.

“Kegiatan yang tumbuh secara alami dan dipersembahkan untuk daerah merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada daerah,”kata Gubernur.

Salah Satu Masyarakat Talang Rio, Edi mengatakan Kami masyarakat sangat bersyukur atas kehadiran Orang Nomor satu diprovinsi Bengkulu dan Kami merasa Bangga Bisa berbaur dengan Gubernur.

“Kami Banga di datangi Orang Nomor Satu di Provinsi Bengkulu dan merasa Banga bisa berbaur dengan Gubernur,”ujarnya Edi.

Editor : Redaksi

BACA JUGA:  Jelang Pendaftaran, Calon Wakil Bupati Mukomuko Rahmadi Gelar Doa Bersama

Posting Terkait

Jangan Lewatkan