Peduli Kebersihan, HIPMI Bengkulu Selatan Gelar Bakti Sosial

Bengkulu Selatan, Word Pers Indonesia – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkulu Selatan Yang di ketuai Bung Yogi pramadani Seorang pemuda yang notabennya seorang pengusaha muda bengkulu selatan, yang di anggap oleh masyarakat sebagai pemuda yang cukup berhasil, terbukti beliau di pilkada kemaren beliau mau mencalonkan diri sebagai bupati Bengkulu selatan melalui jalur independen walaupun belum memenuhi syarat, setidaknya keinginan beliau untuk membangun Bengkulu selatan sudah terpatri,

Pada kesempatan kali ini, HIPMI Bengkulu Selatan melaksanakan bakti sosial dengan Kegiatan Penyerahan Tong Sampah dan Masker kepada masyarakat. Selasa 2/03/2021.

Yogi Selaku ketua menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian HIMPI Bengkulu Selatan terhadap sampah dan kebersihan di Bengkulu Selatan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan kabupaten bengkulu selatan, terutama tempat wisata atau tempat berkunjung masyarakat untuk bersantai seperti Taman Merdeka dan lain sebagainya,” tandas yogi.

“Melalui kegiatan ini imbuh yogi, diharapkan untuk jadi cerminan kepada kawula muda atau pengusaha muda untuk selalu perduli terhadap kemajuan daerah khususnya Bengkulu selatan,” ungkap Bung Yogi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Merdeka ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajudin, Kepala Dinas LHK, Jonior Hafiz, FKPD,Dandim,Kejari,kepala bank BPD Bengkulu Selatan. (Ali)

BACA JUGA:  Pekenalkan PERSIS, PC Persistri Pondok Suguh Gelar Baksos GAS Ramadhan dan Bagi Sembako