Suara Max tentang Buff Doge Coin, The King Of Meme

buff Doge Coin
Buff Doge Coin

Bengkulu, Word Pers Indonesia – Menurut data di Coinmarketcap saat artikel ini ditulis, harga Buff Doge Coin live beberapa hari ini adalah Rp0,000746 dengan volume trading 24 jam Rp16.090.447.277.

Sementara itu buff Doge Coin turun 1,32% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 3203, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan tidak tersedia.

Untuk diketahui, Buff doge coin menjadi salah satu altcoin yang mulai muncul dan ramai dibicarakan setelah reli Shiba Inu.

Reli meme crypto masih jauh dari selesai. Investor tampaknya terpikat oleh kenaikan Dogecoin (CCC:DOGE-USD) dan Shiba Inu (CCC:SHIB-USD) yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, token meme yang lebih kecil dan lebih baru bermunculan di mana-mana. Hari ini, Buff Doge Coin (CCC:DOGECOIN-USD) mengumpulkan banyak perhatian. Investor tampaknya tertarik dengan kripto Buff Doge Coin ini.

Pencarian cryptocurrency meme berikutnya akan selalu dilakukan. Namun, pencarian ini telah memanas dalam beberapa hari terakhir, kemungkinan dipicu oleh reli rekor di cryptos seperti Shiba Inu.

Mengingat lonjakan Buff Doge Coin yang sempat naik hingga 50 persen, menjadi salah satu alasan mengapa koin kripto satu ini jadi punya peminat.

Apa Beda Buff Doge dan Dogecoin?

Dengan nama seperti Buff Doge Coin dan ticker DOGECOIN-USD, jelaslah bahwa token meme ini bermaksud untuk menggunakan ketenaran dari Dogecoin.

Tidak ada yang salah dengan itu. Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa ini adalah token meme lain yang ingin terbakar seperti yang dimiliki Dogecoin.

Dikutip dari utoday, dengan sifat spekulatif dari pasar crypto saat ini, orang tidak dapat menyalahkan penggemar karena mencoba menghasilkan uang dengan cepat. Memang, itulah yang mendorong sebagian besar minat di ruang ini untuk memulai.

BACA JUGA:  Hujan Deras Disertai Longsor Sebabkan Banjir Bandang di Kabupaten Bogor

Saat ini sedang tren di Twitter, Buff Doge Coin telah mengumpulkan banyak perhatian.

Buff Doge Coin tampaknya membedakan dirinya melalui sifat hiper-deflasinya. Cryptocurrency akan mempercepat pembakaran tokennya dari waktu ke waktu — menggandakan jumlah token yang dibakar setiap kali.

Selain itu, pencipta token ini berfokus pada “misi serius untuk menyelamatkan perlindungan hewan dan lingkungan seperti konservasi hutan.” Tujuan penting, memang.

Sedangkan untuk investor asing, Dogecoin menggunakan model inflasi, yang berarti bahwa pasokan DOGE meningkat dari waktu ke waktu.

Beberapa, seperti Analis Pasar InvestorPlace Thomas Yeung, berpendapat bahwa ini membatasi potensi kenaikan.

Saat ini, token ini mengumpulkan cukup banyak hal berikut. Dengan demikian, tampaknya kehadiran online yang dibangun oleh Buff Doge Coin crypto cukup menarik. (MAX)