10 Ide Jualan Online Dijamin Laris Manis

Word Pers Indonesia Salah satu usaha yang paling banyak digandrungi masyarakat sekarang adalah bisnis online.

Banyak barang yang bisa dijadikan ide untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Dengan catatan, Anda harus tahu kebutuhan konsumen, target pasar, dan menentukan barang yang mau dijual.

Jika Anda salah satu yang ingin berbisnis online tapi belum punya ide barang yang mau dijual, berarti Anda datang ke artikel yang tepat. Pasalnya, kali ini kami akan membagikan 10 ide jualan online yang laku dan laris manis di pasaran.

10 Ide Jualan Online Laris Manis

Sumber foto: https://unsplash.com/photos/c9FQyqIECds utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink
  1. Pakaian

Jualan pakaian masih menjadi salah satu ide yang paling layak ditekuni hingga sekarang. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa baju masuk ke dalam kategori barang paling laris. Pasalnya, bisnis ini punya banyak konsumen, terlebih lagi modalnya juga terjangkau. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan usaha online.

  1. Masker

Saat ini, masker sudah seperti menjadi kebutuhan pokok. Hampir setiap hari ada saja orang yang membeli masker. Selain peminat konsumennya yang signifikan, masker juga tergolong barang yang terjangkau sehingga tidak perlu banyak modal untuk bisa jualan masker secara online.

  1. Makeup

Kebutuhan untuk merias diri menjadi tren masa kini, sehingga makeup menjadi salah satu barang yang paling banyak diincar oleh pembeli. Namun, untuk berjualan makeup, Anda harus selalu update produk terbaru dan tren makeup masa kini.

  1. Skincare

Sekarang sudah banyak orang yang memperhatikan kesehatan kulit wajah. Maka dari itu, skincare masuk ke dalam salah satu kategori barang jualan yang paling laris. Sama seperti makeup, untuk bisa membuat dagangan skincare laku keras, rajinlah update berita terkini soal skincare, ya.

  1. Makanan

Menjual makanan juga bisa menjadi ide yang bagus. Pasalnya, bisnis makanan lebih mudah dijangkau dan cocok untuk pemula. Namun, usahakan Anda memilih makanan yang awet dan tahan lama, misalnya kripik atau makanan frozen sehingga Anda bisa menyetok barang dagangan selama berhari-hari.

  1. Aksesoris

Selain pakaian, banyak juga orang yang mencari aksesoris sebagai pelengkap untuk menghias diri. Aksesoris ini banyak macamnya; dompet, gelang, jam tangan, anting, atau bahkan ikat rambut. Dengan modal awal rendah, sekitar satu jutaan, Anda sudah bisa menjalankan bisnis aksesoris ini secara online.

  1. Casing HP
BACA JUGA:  Ali Mahfudh, Mamas Plogger Resmi Gabung Wahana Musik Indonesia

Hampir setiap orang punya HP. Untuk itu, bisnis yang murah meriah tapi banyak diminati konsumen bisa berhubungan dengan HP, salah satunya adalah casing HP. Anda bisa menyediakan fasilitas custom casing HP sehingga pelanggan bisa memilih casing HP sesuai keinginan mereka.

  1. Tas

Berikutnya, ada tas yang bisa menjadi ide jualan. Peminat tas sangat banyak, dan tren tas pun tidak lekang oleh waktu. Dua hal tadi bisa menjadi alasan yang bagus untuk Anda yang ingin berjualan online. Untuk bisa memulai jualan tas, bisa dilakukan dengan modal rendah lho.

  1. Sepatu

Sama seperti tas, sepatu juga menjadi salah satu ide bagus untuk jualan online. Selain tren yang tidak tergerus waktu, sekarang banyak sepatu keren yang bisa dijual dengan harga ekonomis. Meski harganya terjangkau, Anda juga perlu memikirkan kualitas barangnya agar tidak mengecewakan pembeli.

  1. Printilan KPOP

Satu lagi ide jualan yang banyak diminati, yaitu barang KPOP. Ada banyak barang KPOP yang bisa dijual, mulai dari poster, card holder, gantungan kunci, bahkan album KPOP pun bisa Anda jual secara online. Namun, untuk menjual album KPOP, Anda perlu tahu supplier dari Korea. Tetapi, kalau merasa ribet harus cari tahu supplier Korea, bisa coba menjadi drop shipper atau reseller saja.

Tidak sulit menemukan ide barang untuk jualan online. Setidaknya, kesepuluh barang yang sudah disebutkan tadi adalah barang yang paling banyak peminatnya. Nah, kalau Anda sudah menentukan barang yang mau dijual, kini saatnya mulai jualan.

Blibli menyediakan fasilitas menarik bagi seller untuk menjajakan barang dagangannya. Kelebihan berjualan di Blibli, Anda bisa mendapatkan banyak bonus, gratis ongkir, asuransi pengiriman barang, bebas deposit dan denda, serta pelayanan yang aman dan terpercaya.

Selain itu, daftar menjadi seller di Blibli juga sangat mudah. Anda bisa langsung mengaksesnya via website Blibli. Jangan tunggu besok demi mendapatkan cuan, yuk jual barang online di Blibli sekarang!