Gadis Cantik Asal Aceh Jaya Hilang, Keluarga dan Tunangan Berusaha Mencari

Aceh Jaya, Word Pers Indonesia – Gadis cantik asal Gampong Timpleng, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Misna Maulana (25), dilaporkan hilang sejak Sabtu, 13 Januari 2024. Sebelum menghilang, Misna berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke Meulaboh, Aceh Barat, menggunakan sepeda motor dengan maksud mengambil baju pengantin.

Seperti dilansir dari acehbisnis.com, Tunangan Misna, Dasir, memberikan keterangan bahwa sebelum berangkat, Misna sempat menghubunginya sekitar pukul 14.09 WIB sebanyak 4 kali. Namun, panggilan tersebut tidak diangkat karena Misna sedang bekerja. Setelah menyadari bahwa kekasihnya hilang, Dasir bersama keluarga berusaha mencari Misna hingga ke Aceh Barat dan Nagan Raya, namun pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

Dasir menyebutkan bahwa berdasarkan rekaman CCTV, Misna terlihat diantar oleh seorang teman perempuan di SPBU Meureubo pada Sabtu sore (13/1/2024) sekitar pukul 18.00 WIB atau menjelang magrib. Setelah itu, Misna terlihat berjalan kaki menuju arah jembatan besi (jembes) Meureubo. “Terkahir terlihat di SPBU Meureubo sekitar pukul 18.00 WIB atau menjelang magrib melalui rekaman CCTV, setelah itu nomor handphonenya tidak bisa dihubungi,” ujar Dasir.

Dasir menjelaskan bahwa sebelum menghilang, Misna tidak menunjukkan perilaku yang aneh atau mencurigakan, dan komunikasi antara keduanya berjalan dengan baik. “Saya sudah mencoba menghubungi Misna tetapi nomornya tidak aktif lagi, bahkan sudah menanyakan kepada teman-teman terdekatnya tetapi tidak ada yang mengetahui,” tambah Dasir.

Sementara keluarga Dara Baro (calon mempelai wanita) telah menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan, termasuk menyewa baju dan membagikan undangan. Dasir berharap masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan Misna dapat menghubungi pihak keluarga untuk membantu dalam pencarian, dengan nomor handphone 0821-6581-4546.

BACA JUGA:  Polres Aceh Barat Gelar Upacara Pengukuhan dan Pelatihan Dewan Saka Bhayangkara

Pernikahan Dasir dan Misna seharusnya dilangsungkan pada hari Kamis, 18 Januari 2024, dengan resepsi pernikahan pada 20 Januari 2024. Keluarga dan teman-teman berharap agar Misna segera ditemukan dan kembali ke pelukan keluarga dan tunangannya.

Reporter: Wak Rimba
Editor: Redaksi