Gebenur Aceh Bustami Lakukan Peninjauan Langsung ke Sejumlah venue PON

Aceh Barat : WordPers Indonesia : Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke XXI, Gubernur Aceh, Bustami, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat, Marhaban, SE, M. Si melakukan peninjauan langsung ke sejumlah venue PON di Aceh Barat pada Jumat, 28/6/24.

Dalam kunjungan ini, Gubernur Bustami menegaskan komitmen pemerintah untuk memastikan semua fasilitas olahraga siap digunakan dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Peninjauan ini meliputi beberapa lokasi utama yang akan menjadi pusat kegiatan PON di Aceh Barat yang hanya tinggal 71 hari lagi.

Sekda Aceh Barat, Marhaban, turut menyampaikan bahwa persiapan berjalan dengan baik dan diharapkan seluruh sarana dan prasarana akan selesai tepat waktu., Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan ini.

“Kita sangat mendukung pemerintah Aceh untuk terselengaranya PON dengan baik dan lancar, khususnya di Aceh Barat, ” Ucapnya

Lebih lanjut, Marhaban menambahkan bahwa PON ini adalah sebuah event besar yang memiliki potensi untuk memajukan olahraga di daerah serta meningkatkan semangat dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga.

PON kali ini diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya sukses secara penyelenggaraan tetapi juga mampu meningkatkan prestasi olahraga di tingkat nasional, tutur marhaban

Dari pantauan media ini terlihat turut serta hadir dalam peninjauan tersebut Kadis PUPR Aceh, Plh Kadis Perkim Aceh, Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi, serta anggota DPRA Tarmizi, SP, Fuadri, dan Edi Kamal.

Pemerintah Aceh berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi kesuksesan acara ini.

BACA JUGA:  APDESI Meurebo Sesalkan Statement CSR MIFA Cari Simpatisan