Senator Ahmad Kanedy Beri Dua Jempol Atas Keberhasilan Gubernur Rohidin Harumkan Bengkulu

wordpers.id, Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali lagi mengukir sejarah di Tingkat Nasional,kali ini meraih Peringkat ke 2 Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2020, Kinerja Gubernur Rohidin Mersyah mendapat dari Anggota DPD RI Ahmad Kanedy,Kamis (30/4).

Kepada Media ini Anggota DPD RI Ahmad Kanedy atau yang sering Akrab disapa Bang Ken melalui Pesan Whatsapp mengatakan Bersyukur dan bangga dengan Prestasi yang dicapai Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Bapak Rohidin Mersyah yang sudah bekerja keras dan semangat Ikhlas dalam berbuat.

“Tentu bersyukur, Bangga dg prestasi yg dicapai Prov dibawah kepimpinan Bpk Gub Rohidin,Yg bekerja keras dg semangat ikhlas nya berbuat,”Kata Bang Ken.

Lanjut Bang Ken Menambahkan Selaku Senator Dua Jempol buat Rohidin yang sudah membanggakan di pentas Nasional serta Mengharumkan Bengkulu.

“Selaku senator Duo Jempol buat rohidin Membagakan di pentas nasional Dalam Mengharumkan Bkl,”Jelasnya.

Rohidin Perlu di Dorong maju terus untuk melanjutkan Pembangunan Bengkulu kedepan, Untuk Komponen Daerah Mari kita sama-sama Bantu,Kita Dukung, Supaya Daerah Kita ini lebih Maju lagi,Tutup Bang Ken.

“Rohidin per lu didirong maju terus, Melanjutkan pembangunan bkl ke depan,

Untuk komponen Daerah, Ayo Kito Bantu pak rohidin, Kito dukung Biar bkl terus bergerak lebih maju lagi,”Tutup Bang Ken.* VS

BACA JUGA:  Kunjungi Keluarga Korban Diterkam Buaya, Gubernur Rohidin Ambil Langkah Strategis