Bupati Kepahiang dan Ketua DPRD Sambangi Daffa

Wordpers.id, Kabupaten Kepahiang – Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP mendampingi Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid, MM.IPU kunjungi Daffa untuk memberikan bantuan pengobatan kepada Daffa Aditia (9) warga Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu, pada Senin (20/1/2020).

Atas kepedulian pemerintah secara langsung Bupati Kepahiang bersama Ketua DPRD memberikan santunan uang kisaran senilai Rp 15 juta rupiah.

Disampaikan Ketua DPRD Windra Purnawan, SP memang bantuan yang diberikan tidak seberapa tetapi ini adalah wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kepahiang, dimana apapun permasalahan yang terjadi di Kabupaten Kepahiang, Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati beserta DPRD akan selalu hadir, derita warga masyarakat adalah derita kami juga derita kita bersama.

Bupati Kepahiang, Ketua DPRD Kepahiang dan Daffa

Dapat kita lihat perhatian yang besar dari segenap warga masyarakat yang berlomba untuk mengumpulkan sumbangan sebagai wujud perhatian bersama atas derita warga masyarakat, baik itu organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan, melalui kesempatan ini juga saya sampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada segenap warga masyarakat dan organisasi yang telah membantu saudara saudara kita yang lagi tertimpa musibah, semoga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah, sampai Windra.

Sementara itu selaku orang tua Gande (35) dan sang ibu Putri (30) mendapatkan bantuan dari semua pihak termasuk Pemkab Kepahiang secepatnya sang anak akan menjalani pengobatan.

Direncanakan Daffa akan dibawa ke RS. M. Husein Palembang untuk menjalani pengobatan disana.

“Kita rencanakan secepatnya berangkat ke Palembang dengan harapan supaya anak saya bisa disembuhkan sehingga bisa seperti anak yang seusia dirinya,” ujar Gande. (Rilis/DPRD Kepahiang).

BACA JUGA:  Apa Kebijakan Paling Krusial Gubernur Bengkulu Mencegah Stunting?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan