Kadinkes Prov : Upaya Pendekatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dengan Pengobatan Gratis

wordpers.id, Bengkulu Utara – Dalam Rangka Memberikan Pengobatan Gratis, Pemerintah Provinsi Bengkulu Melalui Dinkes dan bekerjasama Dengan Puskesmas Ketahun, ini salah satu Upaya Memberikan Pendekatan Pelayanan Masyarakat, Rabu 12/2).

Pantauan Media ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni memantau Langsung Kegiatan Pengobatan Gratis yang digelar di Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni Mengatakan Pengobatan Gratis ini dilaksanakan Upaya Pengobatan atau pelayanan ini Langsung dirasakan Oleh Masyarakat Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pengobatan Gratis ini dilaksanakan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten serta Pusksesmas Kecamatan. Diharapkan dengan adanya Pengobatan ini supaya ada kedekatan pelayanan kapada masyarakat,”Ujar Herwan Antoni.

Herwan Menambahkan Menambahkan Ini salah satu Upaya Bapak Gubernur Bengkulu untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Bengkulu Utara Khususnya Desa Giri Kencana. Pelayanan Yang diberikan yakni Pengobatan Umum,Poli gigi,Pengecekan Kesehatan Ibu Hamil, Pengobatan Balita, dll.

“Ini salah satu Upaya Bapak Gubernur Bengkulu untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Bengkulu Utara Khususnya Desa Giri Kencana. Pelayanan Yang diberikan yakni Pengobatan Umum,Poli gigi,Pengecekan Kesehatan Ibu Hamil, Pengobatan Balita, dll,”Ujar Herwan Antoni.

Untuk pengobatan Gratis ini Akan terus berlanjut keseluruh Kabupaten Se Provinsi Bengkulu, dalam Rangka kita Memberikan Pelayanan Langsung ke masyarakat dan ini akan kami Tingkatkan ke Daerah-daerah terpencil supaya Pelayanan ini Maksimal dirasakan Masyarakat,tutup Herwan Antoni. (RJ)

BACA JUGA:  Dengan Anggaran 6 Miliar Lebih, Gubernur Targetkan Pelabuhan Kahyapu Selesai Akhir Tahun