Pihak Keluarga Mengakui Pelaku Gorok Warga Langung Memiliki Penyakit Gangguan Jiwa

Aceh Barat : WordPers indonesia-Telah terjadi Penikaman terhadap seorang warga Desa Langung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK). Jumat (10/05/2024)

Menurut Zulkifli (60) merupakan warga setempat, korban bernama Riski (23) sedang duduk diwarung kopi yang ada di desa setempat lalu dihampiri seorang tidak di kenal dan terjadilah tindakan penikaman tersebut secara membabi buta.

Korban Penggorokan Diaceh Barat oleh pelaku saat di rawat di rumah sakit Cut nyak Dhien. Foto dan dokumentasi

“Saya sedang jualan (pedagang mie di TKP), saya mendengar teriakan si Riski (korban) dan mengatakan sudah dipotong leher saya ( Kadikoh Taku Loen) Ucap korban, sambil memegang lehernya,” Jelasnya saksi mata, Zulkifli.

Lanjutnya, Usai kejadian tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis, dan pelaku penikaman sempat melarikan diri namun berhasil ditemukan dalam semak-semak tidak jauh dari tempat kejadian (TKP)

Kapolres Aceh Barat melalui Kasatreskrim iptu Fachmi Suciandy, mengatakan membenarkan adanya kasus pembacokan salah seorang warga langung, berdasarkan laporan informasi masyarakat dari tim polres Aceh barat langsung menuju TKP kejadian,Alhamdulillah tim polres Aceh barat pada pukul 23 Wib lebih kurang pelaku diamankan tidak jauh dari tempat kejadian saat bersembunyi,namun saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban pembacokan yang dilakukan oleh inisial RF (23) Merupakan warga Meureubo, berdasarkan informasi masyarakat,” jelasnya.

Sarudin yang merupakan ayah pelaku mengatakan anaknya memiliki penyakit gangguan jiwa kini dalam menjalankan pengobatan.

Ayahnya pelaku, tidak menyangka anaknya bisa pergi ke Meureubo sedangkan pada dasarnya pelaku tersebut tidak pernah bermain ke desa kejadian desa langung

BACA JUGA:  PJ Bupati Aceh Barat Tanggapi Keluhan Mahasiswa Terkait PJU Jalan Kampus UTU