Polisi Damaikan Pemuda Bertikai

Wordpers.id, Mukomuko – Didampingi perangkat Desa Lubuk Sahung Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko, Briptu M Sadli yang sehari-hari bertugas sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Teras Terunjam Polres Mukomuko Polda Bengkulu pada siang hari kemarin Minggu (12/04) menjalankan program inovasi kepolisian yakni Problem Solving yang menghadirkan Polisi sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat.

Mediasi dilakukan atas permasalahan tindak pidana pengeroyokan yang menimpa Saudara JA dengan Saudara Go dan kawan – kawan yang terjadi pada hari Selasa tanggal 07 April yang lalu.

Pengeroyokan yang terjadi pada waktu dini hari lalu diawali atas timbulnya kesalahpahaman antara kedua belah pihak di komplek Pabrik PT SAP (Surya Andalan Primatama) Desa Talang Medan Kecamatan Selagan Raya.

Alhamdulilah setelah melalui mediasi, kedua belah pihak akhirnya menempuh kata sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan melalui jalan kekeluargaan disertai pemberian bantuan untuk berobat kepada Saudara JA yang dalam kejadian ini menjadi korban pengeroyokan tegasnya.

BACA JUGA:  Cekcok, Warga Anggut KDRT