Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata melantik 109 pejabat eselon III

Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata Lantik Pejabat Eselon III

Word Pers Indonesia – Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata melantik 109 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Kepahiang pada Jumat sore (05/08/2022). Pada pelantikan ini, ada banyak pergeseran pajabat yang menduduki jabatan kepala bagian, camat maupun sekretaris dinas.

Wabup Zurdi Nata berujar, mutasi tersebut merupakan hal biasa untuk penyegaran birokrasi dan karier ASN Pemkab Kepahiang.

“Mutasi adalah hal biasa dalam birokrasi. Tujuannya untuk penyegaran dan perkembangan karier,” ungkap Wabup.

Pada kesempatan tersebut juga wakil bupati menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar tidak membawa aset dari tempat tugas yang lama ke tempat tugas yang baru.

“Aset yang selama ini dipegang, segeralah dibuat serah terima barang. Jangan dibawa ketempat tugas yang baru dengan apapun alasannya. Ini sangat penting agar aset yang sudah tertata rapi secara administrasi tidak menjadi kacau,” tegas Wabup.

Terakhir, Wabup berharap kepada pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan segera pahami tugas pokok dan fungsi ditempat yang baru.

“Pelajari juga tugas pokok dan fungsi ditempat yang baru. Ikuti sesuai aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi baik sevara vertikal ke atasan maupun horizontal kesesama rekan kerja,” pungkas Wabup. (Rabiul)

Next Post

Kukuhkan Pokdarwis Batu Kumbang, Pemkab Mukomuko Dorong Sektor Pariwisata

Sab Agu 6 , 2022
Mukomuko, Word Pers Indonesia – Bidang pariwisata merupakan salah satu sektor yang penting di era globalisasi saat ini, aspek ini telah terbukti dapat mengangkat taraf hidup masyarakat. Untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko dalam hal ini Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA mengukuhan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) […]
Pengukuhan Pokdarwis Batu Kumbang Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Foto/Dok Fajr
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930