Wawako Harap Turnamen Panahan Wali Kota Cup Bisa Lahirkan Atlit Handal

wordpers.id – Masih dalam rangkaian acara peringatan hari jadi Kota Bengkulu yang ke-301, Sabtu (07/03/2020) digelar kegiatan turnamen panahan Wali Kota Cup yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Perlombaan ini diselenggarakan Pemkot Bengkulu bekerjasama dengan Persatuan Pemanah Indonesia (Perpani) Kota Bengkulu di lapangan halaman Stadion Semarak Bengkulu. Masyarakat atau penonton tampak sangat antusias menyaksikan turnamen panahan ini.

Dalam kata sambutannya, Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih atas animo masyarakat Kota Bengkulu yang telah hadir dan mengikuti lomba panahan dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke-301.

“Kita berharap dengan perlombaan ini hadir atlet-atlet dengan skill mumpuni untuk menjadi atlet nasional. Untuk itu kita harapkan semuanya terus berusaha sehingga keberhasilan itu datang agar Provinsi Bengkulu dapat melahirkan atlet-atlet panahan di tingkat nasional,” kata Dedy.

Kadispora Kota Bengkulu, Herman mengatakan turnamen panahan ini akan terus diselenggarakan da digalakkan pada event-event berikutya, terutama seriap perayaan hari jadi Kota Bengkulu. “Turnamen panahan ini akan terus kita galakkan. Animo masyarakat dengan olahraga ini juga cukup tinggi,” ujar Herman.

sumber: Media Center Kota Bengkulu

BACA JUGA:  Ribuan Siswa dapat Bantuan PIP, Dispendik Kota Bengkulu Minta Wali Murid Gunakan untuk Keperluan Sekolah