105 Mahasiswa FUAD IAIN Bengkulu Gelar Perpisahan

Wordpers.id – Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar Pelepasan dan Perpisahan Angkatan ke 14 Tahun 2020, Senin (9/03/2020).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh  Dekan   Dr Suhirman M.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna (GSG) kampus IAIN Bengkulu, dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II dan III. Selain itu juga ada ketua jurusan, kepala prodi, administrasi kabag, kasubbag akademik, kasubbag umum, Dosen dan lembaga terkait Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah.

Dalam sambutannya,  Dr.Suhirman M.Pd mengimbau para alumni untuk dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama belajar di fakultas. “Terapkan ditengah-tengah masyarakat, serta terus gali kemampuan dan potensi diri yang dimiliki, karena ini adalah awal dalam memasuki dunia pekerjaan,” pesannya.

“Teruslah belajar, karena ini bukan akhir, namun awal untuk belajar di kehidupan yang sesungguhnya,” ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan lulusan tahun ini adalah lulusan terbanyak fakultas fuad dari tahum sebelumnya.Kita lepas pada tahun ini sebanyak 105 orang. 

“Semoga yang kami lepas pada tahun ini, siap mengapdi di masyarakat” Ungkapnya 

Berikut nama-nama mahasiswa berhasil  dan lulusan terbaik Fakultas Ushuluddin, Adab, dan, Dakwah

1. Rafinita Aditia IPK 3,80 dengan masa studi 3,5 tahun Program Studi KPI

2. Meki Sektaries IPK 3,66 dengan masa studi 3 , 5 tahun Program Studi KPI

3. Pusparia IPK 3,56 dengan masa studi 3,5 tahun Program Studi KPI

Lulusan terbaik ini berasal dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam dari jumlah 105 siswa pelepasan dan perpisahan. (Bt)

BACA JUGA:  12 Mahasiswa IAIN Bengkulu Direkrut Kantor Pajak Guna Membantu Pelaporan SPT