Kabarnya Infinity Doge Akan Mengintegrasi Ke Polygon

Infinity Doge
Infinity Doge Foto/Dok Red

Word Pers Indonesia – Infinity Doge menembus ATH baru artinya dalam beberapa hari lalu sudah mengalami peningkatan. di dukung komunitas yang sangat kuat dan bekerja sama dengan beberapa influencer seperti youtuber, media-media sosial lainnya membuat Token ini terus berkembang.

Seiring jumlah holder dan transaksi yang bertambah tentunya biasanya developer akan merilis di Coin Market Cap jika syarat dan ketentuannya sudah terpenuhi.

Di kutip dari percakapan salah satu admin dengan Developer Infinity Doge apabila syarat sudah terpenuhi pihak Developer tidak akan menunggu lama untuk merilisnya, karena menuju di Coin Market Cap merupakan Phase awal sebuah Token agar Tokennya lebih dikenal para Investor.

Di lihat dari Peta Jalan Token ini ya memang benar, Coin Market Cap adalah Phase berikutnya.

Kabarnya Infinity Doge akan mengintegrasi ke POLIGON, Polygon adalah sebuah protokol terdesentralisasi untuk membangun dan menghubungkan beberapa jaringan blockchain yang kompatibel.

Polygon diciptakan untuk memberikan solusi atas beberapa isu terkait blockchain namun tanpa mengesampingkan aspek keamanan. (Bentley)

BACA JUGA:  Meta Peringati 50 Ribu Pengguna FB dan IG Seluruh Dunia Sedang Dimata-Matai