Meriahkan HUT Golkar Ke-58, Jalan Sehat Bertabur Doorprize DPD Partai Golkar Mukomuko Sukses

Golkar Mukomuko Jalan Santai Peringati HUT Golkar ke 58

Word Pers Indonesia – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang, DPD II Partai Golkar Kabupaten Mukomuko menggelar aneka kegiatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Mukomuko adalah ‘Jalan Sehat’ bertajuk jalan santai bersama Golkar dalam rangka HUT yang ke 58 yang serentak digelar mengikuti instruksi DPD I Golkar Provinsi Bengkulu dan Nasional.

Kegiatan diselenggarakan di kediaman Ketua Golkar Mukomuko, Choirul Huda di Desa Kota Praja kecamatan Air Manjuto kabupaten Mukomuko, Minggu 16 Oktober 2022.

Rangkaian acara turut dihadiri oleh seluruh kader pengurus dan anggota fraksi partai Golkar di antara nya ketua dewan M. Ali saptaini , M. Yusak , Suntoko dan menghdirkan marcing band dati SMA 3 Mukomuko serta seluruh masyarakat sekitar kota praja dan Mukomuko sekitarnya.

Ketua Golkar kabupaten Mukomuko, Chorul Huda kepada wartawan di sela-sela kegiatan menjelaskan, Jalan Sehat memperingati HUT ke-58 Partai Golkar yang melibatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan, unsur Forkompimda, Perangkat Daerah Lingkup Pemkab, serta masyarakat dari berbagai kalangan.

“Acara ini di gelar di seluruh nusantara, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpatisifasi dalam acara ini mudah mudahan melalui acara ini bisa lebih mendekatkan Golkar dengan rakyat,” kata Huda.

Ia juga menegaskan, kegiatan ini sebagai wujud kontibusi penuh serta kekompakan Partai bendera kuning ini.

“Ini bentuk kontribusi nyata Partai Golkar Memperingati HUT ke-58. Ke depan Partai Golkar tetap eksis dan selalu turut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Mukomuko dalam rangka mensejahterahkan masyarakat,” katanya.

Sekretaris Golkar Mukomuko, M, Yusak juga menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar serta berbagai pihak yang datang dari setiap kecamatan yang telah mengambil bagian dalam Jalan Sehat memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar ini.

BACA JUGA:  Bawaslu Mukomuko Dirikan Posko Aduan di 15 Kecamatan, Pastikan Warga Terdaftar Sebagai Pemilih

“Harapan saya sebagai sekretaris Golkar seluruh kader Golkar siap memenangkan pemilu di 2024 di semua tingkatan kita udah patok tinggi untuk menangkan Golkar di tingkat nasional dan kita harus satu komando,” pungkasnya. (Bbg/Adv)