Gelar Acara Doa Bersama, TKD Prabowo-Gibran di Bengkulu Dorong Kedamaian Pemilu

Word Pers Indonesia – Dalam rangka menyongsong Pemilu tahun 2024, Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar Acara Doa Bersama dan Sholawat Damai di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta pada Senin malam, 27 November 2023.

Acara ini dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan di ikuti oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu, yang menyaksikan siaran langsung melalui Garuda TV.

Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, S.E., MBA. Suharto menyatakan harapannya bahwa Pemilu damai ini, khususnya di Bengkulu, dapat menjadi contoh positif bagi daerah lainnya.

Foto Bersama TKD Prabowo-Gibran Bengkulu usai Doa dan Solawat Bersama Foto;Dok Hms Prabowo Gibran bengkulu

Ia menegaskan bahwa persaingan dalam kontestasi politik adalah hal biasa, termasuk dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif di tingkat nasional maupun daerah.

“Pemilu harus berjalan secara damai. Kita adalah bersaudara, dan menang atau kalah adalah bagian dari kontestasi. Semua pihak, termasuk partai-partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran, seperti Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Garuda, Gelora, dan Prima, bersama-sama menyuarakan komitmen untuk menjalankan proses pemilihan secara adil dan damai,” ujar Suharto.

Kehadiran perwakilan seluruh partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran, beserta para relawan seperti Projo, Relawan Barisan Pengusaha Pejuang, Relawan Beta Gibran Bengkulu, dan Relawan Rejo Prabowo Gibran Milenialz, menjadi bukti solidaritas dalam upaya menciptakan iklim politik yang kondusif dan memastikan pelaksanaan Pemilu yang transparan dan demokratis.

“Semangat kerjasama dan persaudaraan ini tidak hanya terbatas pada lingkup lokal Bengkulu, tetapi diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain di Indonesia,” Kata Suharto.

Dengan doa bersama dan komitmen untuk menciptakan pemilu yang damai, Koalisi Indonesia Maju berupaya memberikan kontribusi positif bagi kestabilan politik dan kedamaian di Tanah Air.

BACA JUGA:  Aktivis sosial Ajak Generasi Milenial Bijak Memantapkan Pilihan Pilkada

Reporter: A. Ade Permana
Editor: Anasril