Anggota Dewan Sujono, Reses Bersama Ribuan Warga di Delapan Titik

Bengkulu, Word Pers Indoensia Minggu, 4 Februari 2024, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono, S.P, M.Si, telah melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2024 di delapan titik yang tersebar di Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Reses ini dilaksanakan dalam rentang waktu 30 Januari hingga 3 Februari 2024, di mana Sujono bertemu dengan ribuan masyarakat untuk mendengarkan harapan, aspirasi, dan keinginan mereka.

Sujono, yang sebelumnya disumpah sebagai anggota DPRD, menegaskan perannya sebagai wakil rakyat yang mewakili seluruh masyarakat di daerah pemilihan. Ia juga mengakui kontribusi masyarakat yang memilihnya dan mendoakan kesuksesannya.

Dalam sambutannya, Sujono menyatakan, “Silahkan saja bapak/ibu menyampaikan uneg-uneg, keinginan, harapan, atau kritik atas kinerja saya karena itu memang hak bapak/ibu kepada saya sebagai wakil yang bapak/ibu percaya.”

Ia juga menegaskan fokusnya untuk mendorong advokasi APBD Provinsi agar merata ke desa-desa, terutama yang letaknya tidak jauh dari pusat pemerintahan. “Saya akan berusaha keras agar advokasi APBD Provinsi merata ke desa-desa,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Harapan Makmur menyampaikan terima kasih atas advokasi yang telah dilakukan oleh H. Sujono. “Terimakasih kami sampaikan kepada bapak, telah membantu dana pembangunan masjid dan bantuan alat UMKM pada desa kami dari APBD provinsi Bengkulu,” ungkap Kepala Desa.

Sujono mengakhiri sambutannya dengan harapannya, “Doakan saya bapak/ibu agar bisa melanjutkan khidmat pada rakyat seperti selama ini yang sudah bapak/ibu rasakan.” Reses ini menjadi wujud nyata dari komitmen Sujono untuk mendengar dan menjalankan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Reporter: Ade Permana
Editor: ANasril

BACA JUGA:  Gandeng JMSI, Bawaslu Bengkulu Tengah Gencar Sosialisasi Pengelolaan BDP Logistik Pemilu 2024