MPC PP Kota Bengkulu Gelar Buka Bersama di Cafe Siber

Kota Bengkulu, Word Pers Indonesia – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bengkulu menggelar acara buka bersama di Cafe Siber Tanah Patah Kota Bengkulu, pada Rabu (3/4/2024). Acara tersebut dihadiri oleh para anggota dan simpatisan MPC PP Kota Bengkulu.

Ketua MPC PP Kota Bengkulu, Lissdakarviana SE MM, menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antaranggota dan membangun solidaritas di antara mereka. “Kami percaya bahwa kebersamaan adalah kunci utama dalam mencapai tujuan bersama. Oleh karena itu, acara buka bersama ini menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara kami,” ujar Lissdakarviana.

Dalam suasana yang penuh keakraban, para peserta buka bersama menikmati hidangan lezat yang disajikan di Cafe Siber sambil berbincang-bincang dan bertukar cerita. Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan pembacaan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh anggota MPC PP Kota Bengkulu serta masyarakat Kota Bengkulu secara umum.

Acara buka bersama ini juga menjadi ajang untuk merayakan keberagaman dan kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan yang menjadi salah satu kekuatan bangsa Indonesia. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kami dapat semakin memperkuat ikatan persaudaraan di antara kami sebagai anggota MPC PP Kota Bengkulu dan terus bersinergi dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bengkulu,” tambah Lissdakarviana.

Dengan semangat kebersamaan dan persatuan, acara buka bersama MPC PP Kota Bengkulu di Cafe Siber ini berlangsung dengan sukses dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua yang hadir. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang untuk memperkuat solidaritas dan persatuan di kalangan pemuda Kota Bengkulu.(red)