Bupati Mian Sampaikan Progres Penanganan Pandemi Dan Efek Sosial Ekonomi

wordpers.id, Bu – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Kepala SKPD terkait mengikuti video conference dalam rangka kegiatan rapat monitoring dan evaluasi untuk program percepatan penanganan Covid -19 dan capaian renaksi PK (MCP) triwulan I tahun 2020 bersama KPK RI bersama Bupati Benteng, Bupati Bengkulu Selatan dan Walikota Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan sejumlah upaya penanganan yang sedang dilakukan serta yang akan dilakukan dalam hal penanganan Covid -19. Selain itu Bupati juga menyampaiakan terhadap imbas dari covid-19 yaitu masalah ekonomi masyarakat yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Bengkulu Utara, sehingga bagaimana semestinya masyarakat dapat merasakan adanya perhatian Pemerintah Daerah.

“Pandemi Covid-19 secara universal dirasakan oleh semua orang tanpa terkecuali, oleh karena itu pemerintah Bengkulu Utara juga sedang berupaya agar semua program yang berbentuk bantuan dan lainnya dapat tepat sasaran dan tepat guna. Serta tetap mengikuti segala aturan yang ada,”

“Dan tanpa adanya yang merasa kurang diperhatikan dan program ini secara bertahap akan direalisasi oleh Pemerintah Bengkulu Utara seperti bantuan Sosial, JKN dan lainnya ini sedang dalam proses penyaluran,”sampai Bupati Mian. ( Rls)

BACA JUGA:  Lama Ditunggu, Akhirnya BLT Pemda Bengkulu Selatan Mulai Disalurkan