CEO Sindo : Wali Kota Bengkulu Helmi Layak Jadi Presiden

Wordpers.id – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi di Gedung Sindo, Selasa (28/1/2020) membuat decak kagum CEO Sindo Media. Kekaguman itu muncul setelah Helmi Hasan menyampaikan program – program prorakyat yang dijalankannya dan program itu hanya satu satunya di Indonesia.

CEO Sindo Media, Sururi Alfaruq mengungkapkan, sejumlah program yang sudah dijalankan oleh Wali Kota Bengkulu seperti 1000 jalan mulus, pelayanan publik seperti kendaraan dinas kepala daerah untuk proses pernikahan seperti lamaran, makan akbar 1000 nampan, ambulans gratis, gerakan memakmurkan masjid, masjid buka 24 jam, Gerakan Peduli Yatim, Gerakan Peduli Siswa, dan masih banyak lagi, layak menjadi contoh bagi kepala daerah lain di Indonesia.

“Ide ide cerdas Wali Kota ini layak dipromosikan dan dikenal luas tidak hanya di Jakarta tetapi juga di Indonesia,” ujar Sururi.

“Wali Kota jadi gubernur 1 tahun aja, terus loncat jadi Presiden, saya yakin pasti bisa,” sambungnya.

Turut mendampingi CEO Sindo, Pimred Majalah Sindo Nevy Hetharia dan Direktur Konten dan Sirkulasi Pung Purwanto. Sementara itu, Wali Kota dan Wawali Bengkulu didampingi oleh Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto dan beberapa OPD lainnya. 

sumber: Media Center Kota Bengkulu

BACA JUGA:  Walikota Helmi: Semoga Kota Bengkulu Kembali ke Zona Hijau