Doa Warga Untuk Choirul Huda Lanjutkan Pembangunan Mukomuko

Mukomuko, wordpers.id – Pilkada semakin dekat dan menghitung hari, Dukungan terus mengalir kepada pasangan Choirul Huda-Rahmadi. Hal itu terlihat saat pasangan nomor urut 1 ini berkunjung ke Desa sp 3 Bumi Mulya Kecamatan Penarik, Selasa malam (1/12/2020).

Bahkan, warga memberikan doa agar Choirul Huda bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

Kami berharap mudah-mudahan beliau kembali terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan di Mukomuko ini dan menjadikan Kabupten Mukomuko lebih baik kedepan, ujar sarjono.

Sarjono berharap, Choirul Huda terpilih nanti mampu berkomitmen dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk bisa menikmati pemerataan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

Dukungan yang diberikan warga pun beralasan. Sebab selama kepemimpinannya, Choirul Huda mampu membuktikan hasil dan kerja nyata yang tentunya membawa perubahan lebih baik, khususnya pada perkembangan pembangunan Bidang Infrastruktur di Kabupaten Mukomuko ini.

Berdasarkan alasan tersebut, Choirul Huda layak kembali terpilih memimpin Kabupaten Mukomuko, tambahnya.

Menyikapi dukungan warga Sp 3 Desa Bumi Mulya Kecamatan Penarik tersebut, Choirul Huda pun menyampaikan ucapan terima kasih dan menerima aspirasi masyarakat.

Aspirasi dan dukungan ini kami tampung dan kami ucapkan terima kasih. Warga melihat hasil pembangunan selama ini. Mudah-mudahan berkat dukungan ini Choirul Huda mampu membawa Kabupaten Mukomuko lebih maju lagi, ucap Choirul Huda dengan berbahasa Jawa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

RAPBD Provinsi Bengkulu TA 2021 Ditetapkan Jadi Perda

Kam Des 3 , 2020
Bengkulu, wordpers.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menyetujui Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda) tentang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2021 ditetapkan menjadi Peraturan Daerah  (Perda) Provinsi Bengkulu, Senin (30/11/2020) malam. Persetujuan tersebut diambil usai penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Raperda APBD Provinsi […]
Penandatanganan Surat Keputusan DPRD Provinsi Bengkulu dan persetujuan bersama Gubernur Bengkulu, yang ditandatangani unsur pimpinan dewan beserta Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah. Senin, 30 November 2020. Foto/Dok