Jembatan Ambruk, Satu Nyawa Melayang

Wordpers.id, Jabar – Peristiwa ambruknya jembatan di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Jumat (3/4/2020) mengakibatkan 4 orang tertimbun dan mengakibatkan Satu orang tewas.

Dilansir dari berbagai sumber, korban tertimbun reruntuhan tersebut telah dievakuasi oleh Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, serta Polres Polres Purwakarta.

“Tiga orang menjalani perawatan, sedangkan satu korban berjenis kelamin perempuan meninggal di tempat kejadian. Jadi, seluruh korban ada empat orang,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan.

Lanjutnya, proses evakuasi berlangsung selama dua jam. Lamanya proses evakuasi karena kondisi korban tertimbun dan hanya terlihat kepala dan tangan.

Belum diketahui penyebab ambruknya jembatan penghubung antar desa tersebut diduga tanah labil akibat diguyur hujan sejak beberapa hari terakhir.

“Dugaan sementara jembatan ambruk dikarenakan kondisi tanah yang labil akibat diguyur hujan yang menyebabkan perubahan tekstur pada beberapa hari yang lalu,” pungkas Kapolres.

BACA JUGA:  Polda Bengkulu Olah TKP Penemuan Mayat Bayi di Timur Indah