Kecintaan Masyarakat Kota Bengkulu Dengan Helmi Hasan Sangat Tinggi

Kota Bengkulu, wordpers.id – Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno untuk sementara berhasil mengungguli kedua Lawan Calon di Kota Bengkulu. Hal itu menunjukan kecintaan Masyarakat Kota Bengkulu kepada Helmi Hasan Masih sangat Tinggi.

Berdasarkan Real Quick Qount Media Center Helmi-Muslihan (HM), HM meraup suara sebesar 57.733. Diikuti Paslon Nomor 2 Rohidin-Rosjonsyah (R2) dengan 43.025 suara. Di urutan buncit Paslon Agusrin-Imron (AIR) hanya mampu memperoleh 34.388 suara.

Kemenangan HelmI-Muslihan di Kota Bengkulu, salah satunya diraih di TPS 10 Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka, tempat Anggota DPRD Kota Bengkulu Fraksi Partai Hanura Bambang Hermanto mencoblos. Sebagaimana diketahui, Hanura merupakan salah satu parpol pengusung HM.

Di TPS ini HM unggul dengan perolehan 90 suara, R2 62 suara, dan AIR 25 suara.

Secara keseluruhan, paslon nomor urut 1 dan nomor urut 2 terus bersaing ketat, meninggalkan paslon nomor urut 3.

Bambang sendiri yakin dan optimis Helmi-Muslihan akan memenangkan Pilgub Bengkulu 2020. Sebab data di kabupaten-kabupaten belum banyak masuk.

“Kita optimis, InsyaAllah Helmi-Muslihan memenangkan kontestasi. Karena Helmi-Muslihan juga akan menang di banyak kabupaten,” tukasnya. (Oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pilkada Bengkulu, Antusias Masyarakat Ke Pasar Lebih Tinggi dari Pada Ke TPS

Rab Des 9 , 2020
Kota Bengkulu, wordpers.id –  Pilkada Serentak tahun 2020 hari ini n9 Desember telah selesai, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Bupati dan Wakil Bupati se-Indonesia telah ditunaikan oleh masyarakat Indonesia, salah satunya di Bengkulu. Namun, dihari pemilihan Pemimpin Daerah lima tahun kedepan ini, terpantau lalu lintas di pusat Kota Bengkulu […]
Tampak Pasar Panorama Sangat Ramai di Sela sela Pencoblosan Serentak di Bengkulu