Kompetisi Qasidah Moment HUT Bengkulu Ke-54, Rejang Lebong Juara Harapan I

0
Jurnalis dan juga Humas MRBI Provinsi Bengkulu Aditya,S.Kom.I saat mewawancarai langsung Dewan Hakim Lomba Qasidah Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Rabu (16/11).

Rejang Lebong, Word Pers Indonesia – Dalam even kompetisi tangkai lomba Qasidah Tingkat Provinsi Bengkulu momen HUT Provinsi Bengkulu ke-54 Tahun 2022, Rejang Lebong (RL) secara mengejutkan sukses meraih predikat Juara Harapan I.

Hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari,S.Pd.I.,M.Pd.I dengan didampingi juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan Istri tercintanya Novi Zusrianty Nopian,S.IP.,MH pada Jurnalis Media Online wordpres.com saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (16/11).

“Ya benar sekali. Alhamdulillah tadi saya mendapat informasi dari kawan-kawan bahwa Ibu-Ibu DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong kita berhasil mempersembahkan gelar Juara Harapan I atau Juara IV di ajang kompetisi ‘Qasidah’ tingkat Provinsi Bengkulu dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu kita yang ke-54 di tahun 2022 ini. Tentu hal ini, kami turut bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada jajaran DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong telah sukses dan berhasil membawah pulang gelar Juara Harapan I ini,” ungkap Nopian sapaan akrabnya pada wordpres.com, Rabu (16/11).

Dilain sisi, Ketua Dewan Hakim (Dewan Juri) tangkai lomba khusus Qasidah ini Yeriska atau disapa akrab Icha menyampaikan, selamat berbahagia pada semua kelompok atau group Qasidah dari berbagai delegasi Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu yang telah berpartisipasi dalam ajang kompetisi lomba Qasidah dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 di tahun 2022 ini.

“Sekali lagi kami sampaikan pada kesempatan ini, selamat dan sukses pada group Qasidah dari berbagai delegasi Daerah se-Provinsi Bengkulu yang telah berhasil mempersembahkan gelar Juaranya, semoga ajang ini bisa memupuk rasa ukhuwah (persaudaraan) dikalangan organisasi perempuan Majelis Taklim dan juga masing-masing DWP (Dharma Wanita Persatuan) jajaran Kementerian Agama,” ujar Icha dengan penuh semangatnya.

Untuk diketahui publik, mayoritas meraih gelar Juara I, II dan III semuanya diborong dari delegasi Majelis Taklim (MT) terdapat di Kota Bengkulu, lalu untuk Juara IV (Harapan I) nya baru dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. (Red/Adt)