Peduli Sosial, DPW PKS Bengkulu Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid 19

Werdpers.id, Bengkulu – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu Sujono bersama relawan menyalurkan paket sembako lengkap bagi masyarakat yang pendapatannya terganggu akibat pandemi virus corona disease atau COVID-19.

Apalagi dengan adanya imbauan dari pemerintah terkait physical distancing atau mengurangi aktivitas di luar rumah demi menekan kasus infeksi virus.

Kebijakan ini berimbas pada sejumlah sektor kehidupan masyarakat termasuk sektor perekonomian yang mengakibatkan pendapatan masyarakat menurun. Agar masyarakat tetap menaati aturan ini, maka PKS bergerak menyalurkan bantuan sembako dari rumah ke rumah.

“Kami datang mengantarkan sembako tidak mengumpulkan orang, tapi kita datangi satu per satu dari rumah ke rumah,” ungkap Sujono, Selasa (7/4/2020).

Adapun sumbangan paket sembako yang dibagikan kurang lebih 200 paket terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan lain-lain.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah ini. Diupayakan masyarakat tetap di rumah dan menjaga physical distancing,” sambungnya.

Kedepannya apabila wabah virus Corona ini tetap ada, maka PKS akan terus berupaya memberikan bantuan untuk meringankan beban ekonomi di masyarakat yang kurang beruntung.

Red

BACA JUGA:  Kejar Target Modal Inti 1 Triliun, Bank Bengkulu Lepas Saham Seri B