Pertemuan KPA DiBanda Aceh Bahas Pemenangan H. Hendri Muliana Sebagai Bupati Aceh Jaya

Aceh Jaya : WordPers Indonesia-Ketua KPA Aceh Jaya menyatakan Setuju dan siap mendukung penuh H. Hendri Muliana cabup Aceh Jaya dari Partai Aceh.

Ketua KPA Aceh Jaya, Saifuddin Johan mengungkapkan, Secara AD/ART Partai Aceh, beberapa waktu lalu Panglima tertinggi dari Partai PA telah Mualem menyebut serta menyatakan nama H. Hendri Muliana untuk Cabup Aceh Jaya Periode 2024-2029.

“garis komando pengurus daerah harus menjalankan intruksi Mualem sebagai Ketua Partai dan Komando KPA seluruh Aceh dan Mualem dengan jelas telah menyatakan cabup partai PA adalah H. Hendri Muliana.”Jelas Pang Sa.

Sementara itu, Nasrullah selaku Sagoe Daya Tunong, menegaskan bahwa jajaran nya mendukung penuh H. Hendri Muliana sebagai Cabup Aceh Jaya Dari partai Aceh.

“kita telah membentuk Tim kerja untuk memenangkan H. Hendri muliana diwilahnya, H. Hendri muliana adalah sosok yang tepat memimpin Aceh Jaya,”jelasnya.

Jelas Nasrullah, Bagi pihaknya selaku anggota KPA sagoe Daya Tunong tidak ada keraguan untuk mendukung H. Hendri Muliana.

“bahkan kami siap memenangkan beliau.”tegasnya.

Disisi lain, Muhammad alias bloh bloh selaku pang sagoe daya Baroeh telah menerima lansung titah dari Mualem untuk mendukung dan memenangkan H. Hendri Muliana sebagai calon bupati Aceh Jaya dari partai Aceh.

“KPA tidak pernah plin plan dalam mengambil sikap, kami satu komando yaitu Mualem, apa yang di perintah kan mualem kami siap jalankan termasuk memenangkan H. Hendri muliana sebagai bupati Aceh Jaya kedepan,.”tambahnya.

Ia juga menjelaskan, pertemuan di Banda Aceh beberapa waktu lalu memang telah direncanakan.

“Alasan musyawarah konsolidasi itu terjadi, karena ada salah satu paslon itu bukan hasil kesepakatan semua KPA. Maka terjadilah wacana konsolidasi pada 11 Mei 2024 Kemarin di Banda Aceh. Kami komit untuk memenangkan H. Hendri Muliana” Tambahnya secara tegas.

BACA JUGA:  Tanggal PSU Ditentukan: Proses Demokrasi TPS 9 Penarik Mukomuko Siap Digelar

Jelas Muhammad, Jika ada yg mengatakan bahwa pertemuan kemarin hanya silaturahmi biasa, maka itu hal biasa.

“Namanya aja dinamika, biasa kalua dipelintir-pelintir, kami tetap komite apa yang diperintah oleh Mualem.’Ucapnya.

Diakhir perbincangan, Sunardi selaku pang muda wilayah 1 menyatakan bahwa seluruh jajaran nya mendukung penuh dan siap bekerja untuk memenangkan H. Hendri Muliana sebagai calon bupati Aceh Jaya dari partai Aceh.

“ Kami KPA sagoe Lamno dan Pang muda wilayah 1 tidak dilibatkan. Maka terjadilah wacana konsolidasi di pada 11 mei 2024 kmrn di Banda Aceh. Kami tetap patuh dengan perintah Mualem untuk menangkan H. Hendri Muliana sebagai Bupati Aceh Jaya”tuturnya.

Dengan harapan pesan dari Mualem, agar seluruh jajaran KPA wajib bekerja memenangkan calon Bupati dari Partai Aceh.